Nasya (@Nasya99) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Nasya99 · Nasya

Beauty Expert | 8493 Beauty Points
3.6(499 reviews)
Skin AquaUV Mild Milk

15 Sep 2019

AKHIRNYA setelah vakum pake ss sejak setahun yg lalu(jgn ditiru ya) karna belum nemu ss yg cocok, aku menemukan si skinaqua ini. setelah melakukan berbagai riset,tanya ke tmn2 fd,cari info di yutub dan google aku memutuskan buat coba pk ss ini, awalnya tu takut pake ss ... Read more

0
3.6(401 reviews)
BiorePore Pack

Cherry Blossom

15 Sep 2019

jujur deh satu satunya yang aku suka dari produk ini cuma WANGI nya aja wkwkwkw. untuk daya tarik komedo nya sangat disayangkan ga maksimal, padahal di hidungku cukup bnyk whiteheads nya macem pasir gt lol. cuma yaitu tadi kurang maksimal buat angkat komedonya

0
3.6(909 reviews)
the SAEM99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

26 Jul 2019

beli ini karena ditawarin sm doi wkwkw, ya aku mau donggg. dan efeknya bagus sihh lembutttt bgt dan baunya kalem, aku lebih suka dia dijadiin campuran face mist aku, krna bikin muka jadi lembabbb banget

0
3.6(861 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Shampoo

26 Jul 2019

pake ini waktu rambut masih ngembang dan kasar banget, dia bener2 bikin halussssss banget bahkan sehabis kramasa rambut jd licin banget, tapi aku suka karna wanginya juga tahan lama sihh. cuma agak pricey menurutku hehe

0
3.6(736 reviews)
Pantene3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

26 Jul 2019

SUKAAAAA BANGET SAMAA INIIII, harum banget baunyaa dan bener bener bikin rambut lembutttttttt bangettt, harganya juga ga mahal2 bgt dan gampang di cariii, cuma cepet abiss wkwkw karna rambutku juga panjang dan tebal jd mungkin boros

0
3.6(226 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

13 Jul 2019

setelah berpaling dr marina pengen nyoba ini soalnya liat review nya bagus2. wadahnya kecil sih,wanginya enak bangettttttt, teksturnya juga lembut ga berasa kasar samsek. after pakainya bikin halus dan wangii bgt. tapi dia boros dan cepet habis, soalnya kalo mau luluran ... Read more

0
3.6(1206 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

10 Jul 2019

NYESEL BANGET PAKE INIIII. NYESEL KENAPA GA PAKE DARI DULUU😭😭😭😭 bagus banget woyyy, beneran bikin cerah gabohong😭😭😭 awalnya beli ini buat ngilangin belang di tangan, tp malah jd kering bgt dan gatel2, trs denger2 katanya bisa dipake di wajah, awalnya pgn cb tapi ... Read more

3
3.6(98 reviews)
EminaEssence Mask

Bright Stuff

10 Jul 2019

doi adalah sheet mask pertama yg aku coba, berhubung lg diskon juga beli deh wkwkw. aku gatau ya ukuran nya yg kebesaran atau muka ku yg kekecilan, gede bgt sih bisa nyampe nutup ke telinga lol. essence nya banyakk bgt wanginya kalem enak. setelah dipakai bener2 bikin l ... Read more

1
3.6(627 reviews)
EminaApricot Jam Face Scrub

10 Jul 2019

coba ini karena setelah nyoba yg st.ives b aja banget, bahkan ga efek apa2. tertarik beli ini soalnya ada apricot nya gt. fi baunya enakkkkkkk parah rasanya pengen dimakan ahaha. pas pertama kali dipake tu bikin kulit jd lbh halus dan cerah. tapii di minggu ke 2 hasilny ... Read more

0
3.6(350 reviews)
EminaAqua Infused Sleeping Mask

09 Jul 2019

katanya sih ini dupe nya laniege, cuma aku gatau soalnya belum pernah cb laniege wkwk. aku beli ini preloved dr punya temen. fi itu baunya enak bgt seger ahaha, aku pakai dia di step terakhir pm routine buat ngunci skincare2 sblmnya. dia bener2 ngelembabin dan bikin glo ... Read more

0