Nanik Sulistiyawati (@Nanik86) | Female Daily
image-user-female-daily

Nanik86 · Nanik Sulistiyawati

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.5(139)

Wardah

Renew You Anti-Aging Eye Cream

24 Jun 2021

doesn't recommend this product!

pas pertama pake keganggu banget sama aromanya, kimia banget. krimnya enak ya gampang meresap gak ninggalin kesan berminyak, tapi sayangnya setelah 5 hari pakai langsung keluar jerawat gede2 dipipi padahal gak pernah yang namanya jerawat dipipi. kecewa deh padahal produ ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.9(10)

The Bath Box

Peptide Probiotic Anti-Aging Facial Serum

16 Jun 2021

recommends this product!

sebelumnya penasaran banget sama produk ini, akhirnya beli deh. Langsung cus coba. awalnya agak cekit2 sih. tapi besok pakai lagi udah biasa aja gak ada cekat cekit. teksturnya enak cepet ngresap. dan hasilnya wow kulikku jadi halus, lembut suka banget. gak nyesel deh b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(95)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Vitamin C 3% + Niacinamide 2%

16 Jun 2021

recommends this product!

penasaran sama ini, pas launching langsung deh cuss. gak sabar buat cobain. langsung coba deh, enak sih teksturnya cepet ngresap ringan kayak gak pake apa2 suka ... so far enak sih dikulit. cuman untuk mencerahkan kayaknya butuh lebih dari serum kayak gini apalagi untuk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1000)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

16 Jun 2021

doesn't recommend this product!

tertarik karena liat review disini, akhirnya beli deh berharap banyak dari serum ini. so sad sana sekali gak ngefek, gak ada efek buruk juga sih. jadi intinya gak ngaruh, mungkin gak cocok ya diaku. padahal banyak yang cocok kayaknya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0