Najeel Kiyuki (@Najeel) | Female Daily
image-user-female-daily

Najeel · Najeel Kiyuki

Beauty Newbie | 310 Beauty Points
3.7(1473)

Himalaya

Purifying Neem Face Wash

26 Aug 2020

recommends this product!

Aku kulit kering pake ini makin kering tuh gmn dong sedih bgtttt. Jerawatku? emm sama aja belum ada perubahan. Aku udah habis setengah wadah tapi kok kering gini huhu. Tp ena sih wanginya seger bgttttt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.5(27)

L'Oreal Paris

Revitalift Dermalift Night Cream

26 Aug 2020

recommends this product!

Aku kulit kering pake ini tiap bangun tidur rasanya kulit makin kusem, makin kering, ketarik gt. Tp ga bikin breakout sih buat aku yang habis pake cream dokter. Gatau deh lanjut engga. Tapi temenku pake ko pada cocok ya uuuuuu galawww

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Avecca

0