NAFIRA PUTRI HOSANA A (@NafiraPutri19) | Female Daily
image-user-female-daily

NafiraPutri19 · NAFIRA PUTRI HOSANA A

Beauty Rookie | 470 Beauty Points
4(584)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

22 Jan 2021

recommends this product!

beli ini cuman sekali aja karena wktu itu lagi lupa bawa pelembab, dan ternyata bagus juga emina ini, dia membuat wajah aku cerah dan kencang, waktu di aplikasikan ke muka juga enak. tekstur nya pas. harganya juga terjangkau banget, kualitas oke

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(620)

Citra

Pearly White UV Essence Cream

22 Jan 2021

recommends this product!

pelembab yang selalu aku pakai dari kecil sampai sekarang gak pernah ganti dan belum ada niat mau pindah hahaha karna sebagus itu si citra ini. ringan juga di muka aku, dan gak lengket. tekstur nya juga pas untuk pelembab pada umumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(297)

Make Over

Silky Smooth Translucent Powder

02 Rosy

22 Jan 2021

recommends this product!

waktu pertama kali pake ini langsung jatuh cinta karna bagus banget loose powder nya si makeover ini, shade nya juga bnyak dan bagus semua. harganya juga terjangkau banget di kantong. recommends banget sih makeover ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
2.9(335)

Sariayu

Energizing Aromatic Alas Bedak

Kuning langsat

21 Jan 2021

recommends this product!

inget banget ini foundi pertama yang aku punya, bener-bener kaget dengan harga yang murah tapi kualitas nya oke. coverage nya juga lumayan, menurut aku foundi ini cocok kalau dipakai sehari-hari, karna ringan juga. tekstur nya juga pas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(297)

Emina

City Chic CC Cake

Latte

21 Jan 2021

recommends this product!

bedak yang paling aku suka, selain harga yang murah, kualitas nya juga oke, harum juga wanginya. menurut aku coverage nya lumayan dan ini bedak tidak begitu berat banget di muka, cocok dipakai untuk sehari-hari, mau touch up gituu. pokoknya recommend deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.5(235)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

20 Jan 2021

recommends this product!

suka banget sama masuk garnier ini, mudah juga di dapatkan dan harganya terjangkau, trus dia juga buat muka aku cerah dan kencang. dia juga bisa dipakai seminggu 2x karna cairan nya yg bnyak yang bisa dipakai terus menerus. pokoknya recommend deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3(314)

Vienna

Relaxing Sleeping Face Mask

Good Night

20 Jan 2021

recommends this product!

pertama kali beli cuma karena kemasannya lucu aja terus harganya murah, yaudah aku ambil. pas dipakai aku kira warna pink, ternyata bening, dan enak sih kalau menurut aku, pas di bilas juga muka aku langsung cerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.8(360)

Make Over

Ultra Cover Liquid Matt Foundation

03 Nude Silk

19 Jan 2021

recommends this product!

foundation nya bagus banget, coverage nya juga oke, terus tahan lama banget, seharian dipakai juga masih oke pooll. aku biasa pakai untuk hangout pakai tipis"aja, untuk acara jugaa bagus. harganya juga menurut aku gak terlalu mahal, tapi gak terlalu murah juga. jadi pas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.2(535)

Pond's

White Beauty Shake & Clean

19 Jan 2021

recommends this product!

pernah pakai ini soalnya kepo banget, waktu dipakai agak perih sih di muka, tapi secara keseluruhan bagus, cuman kekurangan nya itu saja. harganya juga terjangkau banget, wanginya juga harum. untuk kulit yang sensitif kayaknya harus dipikir dulu yaa untuk beli ini, tapi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
2.9(409)

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Whitening

19 Jan 2021

recommends this product!

aku suka banget sama ini, dia ngangkat kotoran di muka aku bener-bener bersih banget, gak lengket juga di muka aku, dan harum wanginya. pastinya harganya murah nampol, tapi kualitas oke banget. semua varian yang mereka punya itu bagus banget. sampai sekarang aku masih p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next