Nadya Amelia Sudrajat (@Nadyaameliasudrajat) | Female Daily
image-user-female-daily

Nadyaameliasudrajat · Nadya Amelia Sudrajat

Beauty Advisor | 6409 Beauty Points
4.2(152)

CeraVe

ceraVe Moisturizing Cream

08 Apr 2021

recommends this product!

Enak banget teksturnya ringan dan di aku bikin muka agak jadi “mate” pas dipake, gampang banget meresap aku kira bakal comedogenic dan bikin kulit makin berminyak ternyata engga! Pokoknya enak banget dipake buat di step skincare am pm 🥺👍🏻👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(37)

Bloomka

Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum

15 Mar 2021

recommends this product!

Kayanya ini jadi review terpanjang aku disemua review gais wkwkwkkw plis ini bagus pake bangettttt aku bahas mulai dari packagingnya ya awalnya itu ya kaya biasa aja kalo yg dulu dari kaca sama pipetnya warna putih tapi pas upgrade ke yg baru gilak gemoi bangettt zuzur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.3(49)

Bloomka

Sugar Cane + Calendula Exfoliating Facial Toner

15 Mar 2021

recommends this product!

Plis ini toner exfo yang paling mild yang pernah aku coba! Enak banget dikulit! Malah ga masalah aku pake pagi sama malem karna ini emng kandungan AHA nya rendah kan dan ga bikin kering saka sekali walaupun aku pagi di step skincare pagi dan malem, di aku toner ini memb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(55)

Bloomka

Calendula + Vitamin B3 Whitening Facial Toner

03 Mar 2021

recommends this product!

Penyelamat breakout akuu!!! Pas drama gara-gara masker organik kemarin-kemarin gila langsung banyak banget jerawat dijidat dan finally membaik setelah pake bloomka hampir seminggu pertama dan diaku bikin cerah juga cmn engga yang boom gitu, hampir ga ada wanginya juga s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(237)

Daisy Organic

Face Mask

Green Tea

23 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Mon maaf ni wanginya enak banget sampe rasanya pen dimakan, tapi pemakaian pertama gapapa tuh masih aman pas pemakaian kedua boom! Wajah langsung breakout dijidat muncul 5jerawat sekaligus 1 jerawat dibagian hidung padahal sangat berekspetasi lebih sama ni masker

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(8)

The Bath Box

Fresh Body Lotion

06 Jan 2021

recommends this product!

Aku pake ini barengan sama liquid soap nya yang Gdl ori, cukup bikin kulit lembab dan ngebantu banget kulit eczema jadi lebih halus dan berkurang, soalnya kan kulitnya jadi agak menebal gitu dan kering jadi dipakein lotion ini enak sih cmn ga ada spf nya dan agak greasy ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

3
4.2(228)

The Bath Box

Goats Don't Lie Liquid Soap

Original

06 Jan 2021

recommends this product!

Keren banget ini produk!!!! Jadi ayah aku tiba-tiba muncul eczema ditelapak tangannya trs ada dermatitis seboroik juga disekitar alis, ternyata aku juga ada :( dan sepertinya eczema dilengan aku sebelah kanan, akhirnya aku memutuskan buat beralih produk karna sebelumnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.2(356)

Skin Aqua

Tone Up UV Essence SPF50+ PA++++

06 Jan 2021

recommends this product!

Agak bingung sih, sebenernya yang aku rasain pake sunscreen ini ya ringan cuma kalo kebanyakan pake agak bikin muka jadi abu-abu sih trs yang bikin aku bingung lagi ss ini tuh agak bikin kulit jadi kusam :( padahal teksturnya enak banget dan tergolong ringan ya menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(71)

MU Touch

Goat Milk Shower Cream

Green Tea

13 Dec 2020

recommends this product!

Dulu sempet penasaran sama sabun ini tapi gatau malah milih palmolive wkwk soalnya mikirnya lebih hydrating sama wangi aja gitu ternyata pas coba yang varian ini enak juga wanginya enak bikin lembab dan halus, point plusnya adalah finishnya ga selebay palmolive yang lic ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(19)

Missha

Super Aqua Snail Cleansing Foam

03 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya cmn penasaran doang gara gara ada “snail”nya eh ternyata cocok! Enak banget lembut teksturnya busanya cukup banyak wanginya juga kalem banget bahkan hampir ga ada wanginya(?) yang aku rasain jadi lembab komedo berkurang juga 🥺🥺🥺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0