Nabila Chaerinisa (@Nabilach) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Nabilach · Nabila Chaerinisa

Beauty Enthusiast | 1100 Beauty Points
3.6(1724 reviews)
MaybellineBaby Skin Instant Pore Eraser

29 Feb 2016

aku suka bgt sama hasilnya setelah pake ini, muka ku jd bener bener halus ky baby skin, tapi yg aku kurang suka adalah teksturnya yg kaya lilin tp aku suka karna dia gak berwarna dan gak berat di muka.

0
3.6(9 reviews)
BourjoisRouge Edition Velvet Matte Lipstick

Ole Flamingo

29 Feb 2016

aku suka bgt warna nya yg gak terlalu pink untuk dipakai sehari-hari ke kampus, dan teksturnya yg enak dan juga cukup tahan lama jadi gak boros kalo dipakai untuk sehari-hari, cuman satu yg gak ku suka dr lipstick ini adalah wangi nya.

0
3.6(718 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

29 Feb 2016

ini adalah salah satu sunblock favorit ku, waktu musim panas kmrn aku setiap hari wajib banget pake sunblock ini, supaya tangan dan kaki ku gak belang, berhubung kmrn2 aku masih suka pake gojek ke kampus. dan sunblock ini bener2 ngebantu, tangan dan kaki ku gak se-belan ... Read more

0
3.6(52 reviews)
Colourpop CosmeticsUltra Matte Lip

Tulle

29 Jan 2016

suka sm teksturnya yg gampang bgt diaplikasiin gak terlalu cair, dan matte di bibir tp ga bikin bibir kering banget. dan khusus warna ini aku suka bgt favorit aku karna cocok bgt untuk di bibir aku untuk dipakai sehari-hari.

0
3.6(15 reviews)
Too FacedMelted

Chihuahua

29 Jan 2016

suka banget sm tekstur nya yg ga gitu matte dan ga gitu glossy, dan bener2 longlasting. warna yg ini jg bagus bgt natural di bibir cocok untuk dipakai sehari-hari, gk nyesel coba beli yg warna ini, dan bakal coba beli warna yg lainnya.

0
3.6(23 reviews)
BenefitThe POREfessional License to Blot

29 Jan 2016

aku gasuka sm teksturnya yg bikin muka jd agak lengket gitu, walaupun sedikit membantu buat ngilangin minyak dimuka, abis aplikasiin ini harus pakai bedak lagi. dan aku gasuka sm bau nya agak kurang enak gak wangi.

0
3.6(5 reviews)
SephoraRouge Infusion Lip Stain

Dusty Rose

29 Jan 2016

kalau yg ini aku suka warnanya natural banget di bibir walaupun kadang keliatannya kaya gapake apapa. dan ini jg sama aplikasiinnya jgn banyak2 karna nnt bukannya malah bikin warna nya lbh nyata tp malah bikin bibir kering banget.

0
3.6(1 reviews)
SephoraRouge Infusion Lip Stain

Chestnut

29 Jan 2016

sangat gasuka sm warna nya setelah di aplikasikan di bibir, bikin bibir jadi gelap banget dan jelek banget. untuk tekstur nya cukup bikin bibir kering, kalau mau pake ini dikit2 aja supaya bibirnya gak kering banget.

0
3.6(3 reviews)
SephoraColor Lip Last Lipstick

Royal Raspberry

29 Jan 2016

wangi nya enak, warna nya bagus dan cantik, suka bgt sama teksturnya tidak terlalu glossy dan tidak terlalu matte, gampang di aplikasi kan dan cukup longlasting tapi kalau habis makan pasti langsung ilang.

0
3.6(96 reviews)
Victoria's SecretNoir Tease

21 Aug 2015

sangat suka packaging nya makanya aku tertarik untuk beli. kalau dari wangi nya aku sukaa banget gak begitu nyengat &lumayan tahan lama. tapi sayangnya pas aku sempet simpen lama gak ku pakai aku lupa untuk ganti tutup nya, akhirnya parfumnya jadi kecampur sama debu gi ... Read more

0