Nabilaa uns (@Nabila_usn) | Female Daily
image-user-female-daily

Nabila_usn · Nabilaa uns

Beauty Savvy | 2667 Beauty Points
4(160)

Emina

Micellar Water Drop Cleanser

All Skin Type

15 Jun 2021

recommends this product!

aku suka banget double cleansing menggunakan micellair water dan ini salah satu yang bisa aku rekomendasiin. dengan harganya yang terjangkau banget dan gampang ditemuin d mana aja bisa menjadi salah satu andalan. ringan dan sangat mampu untuk membersihkan kotoran maupun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(65)

Natur-E

Advanced Anti Aging Eye Cream

14 Jun 2021

recommends this product!

Aku suka banget bahkan satu keluarga pake ini jugaa hehe:" karena enakk banget ketika d aply ada sensasi dingin dinginnya gitu jadi seger and fresh. finish nya dia bikin lembab gak bikin greasy dan cepat meresap. selama beberapa kali pemakaian ini manfaat yg paling aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(963)

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

08 Jun 2021

recommends this product!

yahh produk kedua dari whitelab yg aku pake inii diaa, excited banget pengen nyobain ini tapi setalah nyoba sedikit kecewa karena wanginya gak kuat walaupun gak sestrong tonerr nya. sedikit kaget karena teksturnya berasa kayak gel agar" tapi lembut. paling suka bikin ad ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.7(1355)

Whitelab

Brightening Toner

08 Jun 2021

doesn't recommend this product!

oh no ini toner yang bener" bikin aku gak kuat makenya karena wanginya yang super duper nyengat bangett. berasa nemplokin parfum d muka walaupun enakk wanginya. sempet mikir ini toner apa parfum karena warnanya bening kayak pure air putih d pakein pewangi. gak terlalu k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(93)

Mustika Ratu

Anti Pollution Face Wash Double Action

08 Jun 2021

recommends this product!

dari aku sehabis pemakaian kulit terasa lembab namun licin berasa masih ada sisa sabun padahal udah beberapa kali d bilas pun tetep gituu. daya bersih okelah mungkin cocok d pake pagi hari kalo pemakaian sore sedikit tidak berasa efeknya karena habis kegiatan pake make ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamidi

0
4.4(2386)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

08 Jun 2021

recommends this product!

lagi seneng seneng nya pake exfo toner dan ini yg pling tinggi kadar nya dr sekian yg aku punya. berasa cekit" kadang" pemakaian, kaget awal pemakaian baunya bener" herbal obat. ngurangin bruntusan dan bener" memperbaiki tekstur kulit akuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
4.2(3017)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

08 Jun 2021

recommends this product!

dari sekian fw yg pernah aku coba mungkin ini yang bakal aku repurchase terus menerus entah sampe kapan. dg tekstur dia yg gel bening enak bangett bikin lembut dan lembab sehabis pakai. daya kebersihannya mantep poll sayang banget sampe sekarang pakai belum terbiasa den ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(531)

Herborist

Minyak Zaitun

12 May 2021

recommends this product!

beli nya barengan sama lulurnya .. pakenya juga barengan d campurin gituu .. yang paling aku suka dari dia yahh wanginya soft bangett hehe bikin relaks gituu .. lumayan bikin lembab gak bikin kering kulit gak keriput d kulit kalo d barengin ama lulurnya. buat hasil udah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(181)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

12 May 2021

recommends this product!

belii ini karena kulit rasanya kusem banget dan belang d kakii .. suka campuran ini ama minyak zaitun nya herborist jugakk lembutt banget si gak sakitt pas d aply .. wanginya enak bangett emang bikin putih tapi bertahan cuma beberapa hari, emang kudu rutin buat hasil ma ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(51)

Herborist

Beauty Face Mist

12 May 2021

recommends this product!

hadiah ulang tahun dari temen katanya iseng iseng aja beliin ini karena akunya suka kegiatan outdoor hehe .. pemakaian yah sama aja kaya face mist biasa menurut akuu bikin segerr fresh gituu ada efek instan nya yaitu bikin lembut .. okayy its okee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0