nabila (@Nabila96) | Female Daily
image-user-female-daily

Nabila96 · nabila

Beauty Rookie | 526 Beauty Points
4.8(6 reviews)
MaybellineSuperstay Matte Ink Liquid Lipstick

Mover

Nabila96 recommends this product!

06 Sep 2020

Matte yg bener2 matte, warnanya bagus bgt, teksturnya emang bener2 matte jadi sebelum apply wajib pake balm ya. ga transfer sama sekali (kecuali konsumsi makanan berminyak berlebihan). kalo gamau tebel bgt, bisa cuma ditap2 dikit aja udh lumayan bisa cover warna bibir❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
3.1(488 reviews)
WardahPerfectcurl Mascara

Nabila96 doesn't recommend this product!

06 Sep 2020

ini maskara pertama dalam hidup, tapi sangat sangat bikin bulumata keras, dan cepet bgt luntur kena air wudhu, dan bahkan keringetan aja udah keliatan lunturnya, pernah gamau lagi make mascara grgr si dia ini, sampe akhirnya ketemu mascara yg lain yg lebih friendly

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(119 reviews)
Inez CosmeticsBlusher With Brush

Modest Blush

Nabila96 recommends this product!

06 Sep 2020

Awalnya ga excited pas dikasih ini, karna packagingnya biasa aja (wkwkwk jahat) tapi pas dipake ternyata bagus kok, warnanya aku suka apalagi lebih bagus kalo setelah make blush ini ditimpa lagi sama bedak, ngasih kesan berbinarnya dari dalam.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.3(6 reviews)
Brunbrun ParisLip Glace

Pink Sequin

Nabila96 recommends this product!

06 Sep 2020

Beli ini karna wakru itu nyari lipgloss dengan budget pas pasan wkwkwkwkw, dan kualitasnya dgn harga semurah itu ya cukup bagus, tapi ga tahan lama sayangnya, padahal warnanya sangat cantiq, tapi gamasalah si, karna lipgloss emng gampang keapus ga si (?)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(17 reviews)
Brunbrun ParisFemme Cherie Perfumed Hand Cream

Nabila96 recommends this product!

06 Sep 2020

Wanginya super duper enakkkk, hand cream yang paling enak menurutkuu❤. dan emang bikin lembut bangettttt, aku udah beli sampe 3 kali, secinta itu sama wangi dan teksturnya, karna dia ga ninggalin kesan lengket di tangan, wanginya juga paling fav yg varian ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(109 reviews)
La TulipeLa Tulipe Liptint

Cotton Candy

Nabila96 doesn't recommend this product!

06 Sep 2020

warnanya padahal bagus ya dan cocok diombre, looksnya juga bagus, bibir keliatan basah tapi bukan basah becek ya lol.dan ga gampang transfer, tapiiiii sayang sekali aku pake ini bibirku jadi kering banget meskipun aku pake lipbalm dulu sebelumnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Central

0
4.2(16 reviews)
Make OverPerfect Shade Blush On Single

04 Royal Espresso

Nabila96 recommends this product!

04 Sep 2020

warnanya bagus di kulit tapi shimmernya kadang agak ganggu jugaa, dan makenya bener2 harus tipis menurutku. soalnya sekali dipake warnanya langsung keliatan gitu. btw sedih baru dibeli tapi corona jadi cuma 8 kali pake selama 6 bulan ini :")))

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(281 reviews)
NIVEANivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick

Strawberry Shine

Nabila96 recommends this product!

04 Sep 2020

udah cocok bgt pake lipbalm ini. dulu sebelum make dia bibir tu kadang kekelopek apalagi kalo cuaca lagi dingin bgt dan aku sering lupa minum. tapi semenjak pake dia, jarang bgt bibir kering, dan gausah waswas lagi kalo pake lipmatte, love sm produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.2(166 reviews)
EminaStar Lash Aqua Mascara

Nabila96 recommends this product!

04 Sep 2020

not bad sih. ringan dipake dan lumayan waterproof, cuma dia ga bikin bulumata aku awet lentiknya. tapi gamasalah ya soalnya walaupun ga awet lentiknya tapi lumayan ngasih volume, untuk harga segitu ya udah bisa ya, kualitas sesuai dengan harga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(1379 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

Nabila96 recommends this product!

04 Sep 2020

aku pake ini garagara BO, agak bingung si sebenernya aku cocok ngga sama exfo toner ini hehe. pas aku pake awal2 muncul jerawat, aku mikirnya purging tapi muncul lagi jerawatnya di spot yg aku jarang jerawatan. tapi bruntusan dan white head aku emang berkurang, jadi aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
Prev
1
2
Next