noorni (@NURNI) | Female Daily
image-user-female-daily

NURNI · noorni

Beauty Newbie | 160 Beauty Points
4.8(4)

EverShine

Bright Sakura Serum

19 Jun 2019

aku sih belum pernah pake vit C sebelumnya..beli ini karena merasa muka harus dikasih Vit C biar si melasma ku hilang...suka sama texturenya..gak ada cekit2 di aku...cepet nyerap di muka...tapi kok rasanya cepet habis ya? apa aku yg kebanyakan pake nya😂. packing nya ga ... Read more

0
3.9(134)

EverShine

Moringa Refresh Toner Essence

19 Jun 2019

penasaran sama khasiat si daun kelor ini, apalagi aku punya melasma yg susah banget ilang..setelah habis 1 bulan pake...COCOK banget..melasma pudar, walaupun masih ada disitu. dan muka berasa lebih cerah.. aku pake 2 tipe tonernya plus krim malam,krim siang sama vit C n ... Read more

0
4.1(4741)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

08 Jan 2019

Tekstur produk ok, gak ada aroma yg menyengat..bikin muka sedikit lebih bright tapi gak kering.Aku cocok pake ini. udah re purchase 2x kayaknya bakalan beli lagi...yg pasti aman di kantong juga🤩👍👍👍

0