Muthiaufar (@Muthiaufar) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Muthiaufar · Muthiaufar

Beauty Expert | 9176 Beauty Points
3.6(11 reviews)
OriflameNail Buffer Set

Clean, Condition, Shine

11 Mar 2018

kalo lg dk ada kerjaan jaman SMA suka bgt pake ini..bikin kuku lbh bersih dan mengkilat..pake nya jg gknusah digosok terlalu keras n lama,kukunudh cantik aja..pemakaiaannya aweeet bgt smpe setahun ....

0
3.6(10 reviews)
OriflameBeauty Nail Shield

11 Mar 2018

produk yang pernah aku pake pas kujubaku mudah patah, aku emng gak terlalu suka minum susu,jd kuku aku teksturnya lemah...pKe ini memang bijin gk mudah patah lagi, tapi aku cari ini d katalog orif udh gk ada lg

0
3.6(107 reviews)
The Bath BoxBreakfast Porridge

09 Mar 2018

aku pernah pake ini pas dapet gratis dari give away gitu...hasilnya memang bikin komedo berkurang tapi kurang nampol..krna memang gak begitu keras ky naturgo...abis itu aku pake ini smpe habis tp gk beli lg

1
3.6(16 reviews)
The Face ShopCharacter Mask

Tiger

09 Mar 2018

pernah pake ini coba coba punya sepupu pas memang jualan online..hasilnya bikin kulit lbh kencang, glowing dan berseri gitu..abis itu kelamaan pas udh kering,kulit jd super lembut..cocok aku pake ini..

0
3.6(43 reviews)
Resik-VFeminine Hygiene

Khasiat Manjakani

09 Mar 2018

pernah pake ini waktu abis merid,mungkin krna hormon,miss v aku suka gatel gitu,,memang meredakan sih dan wanginya enak aku suka ,kayak jamu gitu,cuma tutupnya susah rapat dan mudah keluar pas dibawa pergi2an

0
3.6(45 reviews)
LactacydDaily Feminine Wash

White Intimate

09 Mar 2018

aku coba lactacyd yg whitening ini agak beda sama lactacyd yg biasa aku pake, lebih bikin kulit kesat dan bau nya rada lain...aku pake ini jatohnya kurang nyaman aja..jd gak aku pake smpe abis........

0
3.6(151 reviews)
BetadineFeminine Hygiene

09 Mar 2018

pembersih kewanitaan yang memang enak dipakai, aku pake ini cuma pas selesai haid..jadi abisnya lamaaa bgt..abis tu gak repurcase lg krna bau nya gak suka, padahal gkda keluhan apapun sih pake ini,cm rasanya bersih aja

0
3.6(198 reviews)
LactacydFeminine Hygiene Wash

Original

09 Mar 2018

pernah pake ini waktu jaman ospek kuliah..kebayaaang donk pas ospek militernya selama seminggu,mandi pun cuma dapet 2x...OMG...untung aja aku bawa ini,ngebantuuuuuu banget...aku beli ini waktu itu yg besar,smpe habis di hari terakhir ospek krna bagi2 sama kawan kawan...

0
3.6(53 reviews)
RevlonCharlie Red

White Floral

07 Mar 2018

yaaa ampun...ni parfum wangi yg superrrr murah beud..dulu kalo pake ini serasa udh pake parfum mahal..tp aanginya seterrrooong bgt dan nyegak..harus agak jau jarak semprot nya kalo gakmau badan kamu eangi ky om om

0
3.6(74 reviews)
BENETTONInferno Paradiso Pink

Fruity Floral

07 Mar 2018

pernah pake ini hampir dua tahun,haxiah dari ibu..wanginya seger tapi menurut aku agak manja2 gitu deh wanginya...selain tahan lama, cocok juga dipake kalo misal kita gak mandi,wkwkkwkw...gak bikin bau walaupun kena keringet

1
Prev
Next