Muut (@MustMutia) | Female Daily
image-user-female-daily

MustMutia · Muut

Beauty Rookie | 759 Beauty Points
4.4(80 reviews)
Marcks VenusSoft Matte Lip Cream

MustMutia recommends this product!

16 Jul 2020

Pilihan warnanya hampir semua cantik. Warna merahnya ga norak malah cantik banget. lipstick ini pun ga bikin bibir kering sesuai dengan namanya. Lipstick ini nyaman banget dipakai, pokonya mesti cobain dehh.. 😗

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(5 reviews)
RevlonSuper Lustrous Lipstick

Creme 131

MustMutia recommends this product!

16 Jul 2020

pertama kali beli ini gara2 teracuni fiani di youtube chanelnya. emang sih lipstick ini ga bertahan lama tapi warnanya bagus jd aku tetep suka, harganya juga nyaman di kantong. cocok banget di pake untuk base kalo lagi pengen bikin lipstick ombre

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3325 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

MustMutia recommends this product!

13 Jul 2020

aku pake viva air mawar ini sebagai toner setelah cuci muka. pake ini, muka aku yang asalnya kerasa ketarik selesai cuci muka jadi normal lagi, aku juga sering banget pake air mawar ini sebagai kompres saat muka habis kebakar sinar matahari. viva air mawar ini cukup amp ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(1722 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

MustMutia recommends this product!

13 Jul 2020

suka banget sama produk ini dari jaman kuliah sampe sekarang. Ringan banget di kulit aku dan bikin warna kulit aku jadi rata. aku pake yang dhade nya light. kebanyakan temen aku ga cocok sama warna shade nya, kebanyakan ngeluh karena bikin kulit mereka keliatan lebih pu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.2(7670 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

MustMutia recommends this product!

13 Jul 2020

ini produk emang udah sepuh banget , harganya murah meriah tapi emang kebukti bisa ngatasin muka aku yg lagi bruntusan dan lumayan halus. Yang ga aku suka cuma satu, wanginya aga bikin aku pusing 😂 mungkin kalo ga ada wanginya lebih bagus deh ya..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(203 reviews)
NIVEANIVEA Sun Serum

MustMutia recommends this product!

13 Jul 2020

Salah satu produk yang ga bisa banget aku tinggalin untuk aku pakai adalah sunscreen. warna kulit aku yang cenderung terang bikin kulit aku mudah banget timbul dark spot dan terlihat kusam apalagi kalau lupa pakai sunscreen. Udah banyak banget produk sunscreen yang aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.8(294 reviews)
PanteneShampo Anti-Lepek

MustMutia recommends this product!

13 May 2020

Shampo ini beneran bikin rambut aku ga lepek dan mengembang, yang aku ga suka sama produk ini cuma wanginya aja yang kurang kecium dan di rambutku susah banget berbusa meskipun rambutku udah basah padahal claim nya shampo ini nimbulin busa yang melimpah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0