Mullie Marlina (@MullieM) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

MullieM · Mullie Marlina

Beauty Newbie | 310 Beauty Points
3.6(1 reviews)
LakméLakme Kohl Reinvent Kajal Eyeliner

22 Apr 2019

Liat dari internet keliatannya bagus, tapi pas dipakai ternyata beleber juga di mata. Baru pakai 5 menitan under the sun dengan aktivitas outdoor, muka berkeringat eh malah eyeliner nya jadi beleber kemana2. Pdhal tulisannya smudge proof, dan waterproof, tapi gak awet d ... Read more

0
3.6(1732 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#3 Brown

20 Apr 2019

Emang ini eye brow terbaik so far in the market! I've been using this brand a few years ago dan udah beli ini banyak banget, sampai stok sekali beli 10 stick karena rutin dipakai setiap hari ha-ha.. Warna favorit cokelatnya dan bikin alis mata lebih tebal namun tetap al ... Read more

0
3.6(235 reviews)
Urban DecayEyeshadow Primer Potion

Original

20 Apr 2019

Gak pernah tahu bahwa ada primer sebagus sini sampai akhirnya cobain langsung di Urban Decay Malaysia kemarin. Pemakaian eyeshadow dengan primer potion urban decay dgn tanpa primer, membuat hasil eyeshadow tampak berbeda di mata. Dengan Urban Decay primer ini, warna-war ... Read more

0
3.6(3387 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

17 Apr 2019

The best Lip masking mask ever! Terbukti banget hasilnya setelah pemakaian pertama, bibirnya jadi supple, lembut banget dan berkurang tanda-tanda kekeringan di bibir. Saking suka sama hasilnya sampai beli versi kecilnya supaya bisa dibawa-bawa pas traveling. ❤

0
3.6(4243 reviews)
SelectionFacial Cotton

17 Apr 2019

Ini sih kapas andalan dari jaman sekolah! Sampai sekarang kualitas kapasnya tetap sama; bersih, clean, tebalnya juga pas cocok buat ngebersihin sisa-sisa make up di wajah, pemakaian toner, dan lain2. Banyak merek kapas di pasaran, balik lagi selalu beli merek ini..

0
3.6(6959 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

17 Apr 2019

The best micellar water in the market so far!! I've been using and buy so many different brands and in the end, Micellar Water Garnier ini yang paling bersih dalam ngebersihin sisa2 make up di wajah! Gak lengket, dan feelnya serasa abis cuci muka aja.. enteng banget di ... Read more

0
3.6(15267 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

17 Apr 2019

Terbaik kalau urusan melembapkan kulit, ini jawabannya! Kenal produk ini pas lagi jalan2 ke Korea, dan borong banyak disana. Meski teksturnya berupa gel, pas dipakai sama sekali gak bikin lengket di kulit, malahan kulit jadi terasa fresh dan lembut setelah pemakaian... ... Read more

0
3.6(20 reviews)
The Body ShopBritish Rose Toner

17 Apr 2019

Sebetulnya aku jarang menggunakan toner, tapi semenjak test toner ini di store Bodyshop, langsung jatuh cinta & beli tonernya! Aku suka banget dengan kandungan real rose petals yang ada di dalam toner & efek menyegarkan setelah diusap ke muka, selain itu ada aroma bunga ... Read more

0