Cinthya (@MsLia) | Female Daily
image-user-female-daily

MsLia · Cinthya

Beauty Newbie | 313 Beauty Points
4.1(478)

Some by Mi

Bye Bye Blackheads 30 Days Miracle Green Tea Tox

5 days ago

doesn't recommend this product!

Awalnya pakai ini emang rasanya enak banget, dinginnn dan kayak bikin muka terasa bersih. Eitss besoknya mukaku langsung bruntusan dan bopeng dong 😭😭 Awalnya kukira karena faktor lain. Jadi kuberaniin diri untuk coba lagi, rupanya muncul lagi bruntusan dan bopeng 😭 r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(92)

Scarlett

Whitening Facial Wash

Normal Skin

04 May 2021

doesn't recommend this product!

Pakai ini dengan ekspetasi tinggi setelah suka sama lotion scarlett. Bagi aku ini facewash yang "meh" gitu. Packagingnya bagus, cuman produknya ngga work sama sekali di aku. Mukaku juga ngga makin lembap🤣 Mungkin kurang cocok sama kulit mukaku. repurchase? no

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
5(5)

Romand

Better Than Eyes

02 Dry Rose

04 May 2021

recommends this product!

Bagus banget! warnanya itu setelah di aplikasiin ngga norak dan cocok banget sama skintone aku 😍😍 Hasilnya juga jadi ala-ala korea gitu. Setelah pakai ini, ngga pernah lagi ngelirik eyeshadow brand" lain karena emang sebagus itu! 🥰💕✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(6)

Romand

Glasting Water Gloss

#02 Night Marine

04 May 2021

recommends this product!

Pakai ini bersama romand glasting tint waternya. Bagus banget!! bikin bibir aku ada sensasi dingin dan kelihatan basah cuman ngga norak gitu. Ngga cuman dipakai ke produk romand lain aja. Aku campur dengan liptint peripera juga hasilnya bagus banget! 😍🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(5)

Romand

Glasting Water Tint

Rose Stream

04 May 2021

recommends this product!

Aku suka banget sama warna romand glasting tint yang satu ini. Untuk ketahanan bagus banget sih, biasanya abis makan juga mulut ngga langsung pucat gitu lho, masih ada pink pinknya. Texturenya ringan dan hasilnya bagus banget! 😍😍😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(29)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask

04 May 2021

recommends this product!

Pakai ini beserta essence & tonernya, bagus banget!! dia bikin muka aku dingin dengan efek calming gitu. Jujur muka aku agak sensitif sama sleeping mask, tapi cocok banget sama yg ini! 😍 Paginya abis cuci, muka jadi glow dan lembap gitu. Pasti repurchase lagi si..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(2)

Abib Cosmetics

Abib Hydration Cushion Compact

23

04 May 2021

recommends this product!

Cushion ketiga aku. Texturenya ringan bangett dibandingin cushion lama aku, berasa ngga pakai makeup! 🥰😍 Kekurangannya itu dia cukup keliatan transfernya ke masker gitu, selain itu, bagus. Sayangnya, susah cari tempat repurchasenya 😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1294)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Essence

04 May 2021

recommends this product!

Pakai ini beserta dengan tonernya. bagus banget, muka jadi glowing dewy dan ngga kasar gitu. kulit kering pun teratasi dan makeup jadi lebih tahan lama dimukaku setelah sering pakai ini 😭😭 ngga paham lagi, sebagus itu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(251)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Toner

04 May 2021

recommends this product!

Toner pertam aku! dan sampai sekarang udah dua tahunan aku ngga pernah ganti karena emang bagus banget. Sebelumnua, kulit aku yang kering terkelupas jadi halus gitu. Udah lupa botol keberapa skrg, pokoknya repurcashe terus 🤣🤣👌

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0