Trisnachen (@MrsChen) | Female Daily
image-user-female-daily

MrsChen · Trisnachen

Beauty Advisor | 3054 Beauty Points
3.3(3)

APIEU

Madecassoside Sleeping Mask

30 Dec 2019

recommends this product!

Skin care favorite 2019 aq. Aq bnr2 suka bgt sm madecassoside dan centella asiatica. Cocok banget dan calming parah di kulit aq. Baru 3 bln tp rasanya sudah mau hbs. Karena setelah smua step skin care, terakhir di tutup dengan sleeping mask ini, rasanya dingin dan segar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.5(65)

Shiseido

Eyelash Curler

26 Dec 2019

recommends this product!

Awalnya titip teman beli di Jepun karena harganya jauh lebih murah, tetapi jadi oleh oleh buat aq, senangnya. Eyelash curler nya bagus, buat bulu mata jadi naik dan lentik. Jika rajin2 jepit, bulu mata akan jadi lebih panjang sih. So do it daily ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.1(371)

Senka

Perfect Whip

Vibrant White

26 Dec 2019

recommends this product!

Sudah repurchase yang kedua. Produk senka pertama ku, dan sudah langsung se cinta itu girls. Busanya cukup banyak ya, aga khawatir takutnya ada efek ketarik dan ketat gt. Ternyata tidak sama sekali, malah lembut, lembab dan cerah jadinya. Beruntusan jg hilang, muka tera ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(20)

Ryoona

Hair Loss Care Shampoo

Oily Scalp

26 Dec 2019

recommends this product!

Shampoo Korea terfavorit, karena ini sangat cocok di kulit kepala ku yang berminyak dan ketombe. Kulit kepala langsung terasa ringan dan ada efek dingin nya karena ada mentholnya. Bau nya sangat tradisional, ada bau2 ginseng begitu, tapi tidak mengganggu. Rontok jg lgs ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

2
4.8(258)

Lucas Papaw Remedies

Lucas' Papaw Ointment with Lip Applicator

26 Dec 2019

recommends this product!

Sangat terkena di Aussie. Teman2 smua pada rekomen ini terutama untuk gatal2, gatalnya lgs hilang begitu di olesin paw paw. Aq suka titip teman beli yang ukuran kecil, jadi selalu ada di tas aq bisa dibawa kemana mana. Aq jg pakai jadi pelembab bibir.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.1(181)

Philips

philips selfie straightener

HP8302

26 Dec 2019

recommends this product!

Sudah lama pengen beli catokan ini, karena selalu liat teman pakai di kantor, panasnya pas buat yang buru2. Begitu ada sale di shopee, langsung deh check out. Catokannya kecil buat aq cukup travel friendly. Panasnya pas buat rambut jadi kilat , lembut dan gampang di ben ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(277)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Absolute Relax

26 Dec 2019

recommends this product!

Selalu beli ini pas diskon 50% atau lebih, jadinya hemat banyak. Untuk series aroma theraphy , paling suka yang warna ungu ini, wanginya menenangkan, mandi terasa sangat enak. Kandungannya meskipun ada SLS, tp kulitku masih bisa terima. Teksturnya sangat light dan tidak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.4(68)

Oriflame

Milk and honey nourishing hand and body cream

26 Dec 2019

recommends this product!

Ini jg dapatnya bonus karena belanjaan customer. Teksturnya aq suka banget, cream yang tidak terlalu thick, sangat cepat meresap di kulit. Dan yg paling suka karena wanginya lembut, enak banget. Pakai ini selesai mandi rasanya segar dan wangi banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
3.9(332)

Oriflame

Giordani Gold Bronzing Pearls

Natural Radiance

26 Dec 2019

recommends this product!

Pertama x pakai karena dapat bonus dari belanjaan customer. Langsung suka karena warna nya cocok banget di kulit aq, sangat natural dan tidak menor. Juga tidak ada iritasi dan gatal2 di kulit sensitif aq, cocok buat dipakai sehari2. Recommended

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
4.5(594)

Nu Skin

Scion Whitening Roll-On Deodorant

26 Dec 2019

recommends this product!

Berawal dari suamiku yang pakai, tidak pernah pindah ke brand lain dan klaim nya wangi banget, tmn2 kantor nya sampai ikutan beli. Akhirnya aq jg pakai, karena kalo keringatan itu suka kecium sndr bau ketek. Wangi deodorant enak, wangi2 lembut gt. Trz cukup cepat meresa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : NuSkin

0