Nikita Moza (@Mozu) | Female Daily
image-user-female-daily

Mozu · Nikita Moza

Beauty Advisor | 3394 Beauty Points
4.3(30 reviews)
Hada LaboGokujyun Cleansing Oil

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

cleansing oil pertamaku. emang bucin bgt si sm produk hadalabo, mulai dr lotion sm cleansing oilnya tuh the best bgt. di aku ga ada efek aneh2 sih, dia ampuh utk ngilangin komedo, buat ngilangin make up jg cepet bgt, dan ga bikin iritasi. yg terpenting gak ada baunya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(753 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

cleansing oil pertamaku. emang bucin bgt si sm produk hadalabo, mulai dr lotion sm cleansing oilnya tuh the best bgt. di aku ga ada efek aneh2 sih, dia ampuh utk ngilangin komedo, buat ngilangin make up jg cepet bgt, dan ga bikin iritasi. yg terpenting gak ada baunya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(28 reviews)
Hada Labohadalabo gojujyun ultimate moisturizing lotion for dry to normal skin

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

sukaaaaa bgt sama hadalabo lotion ini. ringan, gaada baunya, dan bikin kulit jd kenyal gitu.hydrating bgt. klo muka breakout abis pake ini jadi mereda, dan harga pas bgt dikantong pelajar. luv luv luv sangat lah pokoknya. tp bingung si bedanya yg oren sm ijo krn menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(5 reviews)
Hada LaboGokujyun Super Hyaluronic Acid Moist Lotion

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

sukaaaaa bgt sama hadalabo lotion ini. ringan, gaada baunya, dan bikin kulit jd kenyal gitu.hydrating bgt. klo muka breakout abis pake ini jadi mereda, dan harga pas bgt dikantong pelajar. luv luv luv sangat lah pokoknya. tp bingung si bedanya yg oren sm ijo krn menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1703 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

sukaaaaa bgt sama hadalabo lotion ini. ringan, gaada baunya, dan bikin kulit jd kenyal gitu.hydrating bgt. klo muka breakout abis pake ini jadi mereda, dan harga pas bgt dikantong pelajar. luv luv luv sangat lah pokoknya. tp bingung si bedanya yg oren sm ijo krn menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(23 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

30 ml

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

sukaaaaa bgt sama hadalabo lotion ini. ringan, gaada baunya, dan bikin kulit jd kenyal gitu.hydrating bgt. klo muka breakout abis pake ini jadi mereda, dan harga pas bgt dikantong pelajar. luv luv luv sangat lah pokoknya. tp bingung si bedanya yg oren sm ijo krn menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(79 reviews)
Hada LaboUltimate Moisturizing Lotion

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

sukaaaaa bgt sama hadalabo lotion ini. ringan, gaada baunya, dan bikin kulit jd kenyal gitu.hydrating bgt. klo muka breakout abis pake ini jadi mereda, dan harga pas bgt dikantong pelajar. luv luv luv sangat lah pokoknya. tp bingung si bedanya yg oren sm ijo krn menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(18 reviews)
Hada LaboHada labo shirojyun

Lotion & milk

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

pelembap kesukaan!! aku bingung banget mau beli pelembap merk apa dan akhirnya aku putuskan untuk beli ini. sebenernya dia sama aja kyk lotionnya sih tp kek 4x lebih melembapkan aja gitu wkwk. gak bikin berminyak, cocok2 aja sih di aku. bakal repurchase sii harganya jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1019 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Mozu recommends this product!

02 Jul 2020

pelembap kesukaan!! aku bingung banget mau beli pelembap merk apa dan akhirnya aku putuskan untuk beli ini. sebenernya dia sama aja kyk lotionnya sih tp kek 4x lebih melembapkan aja gitu wkwk. gak bikin berminyak, cocok2 aja sih di aku. bakal repurchase sii harganya jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1 reviews)
Viva Cosmeticswaterdrop sleeping mask

Mozu recommends this product!

29 Jun 2020

hasilnya bagus sih, bikin cerah besokkannya. teksturnya enak, tp susah diratain karena kek gampang bet mencair gitu wkwk. tapi dia gabisa dipake tebel2, bener2 harus secukupnya🙂 jadi kurang menghidrasi, harus pake moisturizer juga. dann baunya kerasa bgt men atau mungk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next