Meri (@Mongutuperti) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Mongutuperti · Meri

Beauty Advisor | 3247 Beauty Points
3.6(78 reviews)
Etude Housewonder pore

freshner

18 May 2019

aku beli ini mau coba ganti toner, belinya di ol shop. jadi,aku beli yang ukuran kecil. pas dipakai,wangiya tajam banget kayak alkohol. diaplikasikan ke muka eh panas,gatal,pedih. 3 hari pemakaian keluar jerawat besar dan bruntusan akhirnya diputuskan untuk di hentikan ... Read more

0
3.3(8 reviews)
SariayuEnergizing Aromatic Loose Powder

Natural

24 Apr 2019

bedak tabur murah meriah,wanginya ringan dan ringan diwajah juga. aku beli ini karena mudah di cari di toko kosmetik, kalau sekarang agak susah kayaknya. harganya murah banget, lumayan bikin tampilan jadi cantik. rekomendasi banget buat mahasiswi

0
3.8(204 reviews)
SariayuFacial Foam Acne Care

24 Apr 2019

facial foam acne pertama yang aku gunakan, aku beli ini karena mudah dicari. di alfamart,indomaret dan harganya sangat terjangkau. kemasannya simple, dan lucu wanginya segar. pemakaian facial foam ini,membuat kulit kering,dan kurang ngefek ke jerawat

0
2.9(282 reviews)
SariayuEnergizing Aromatic Alas Bedak

Kuning langsat

24 Apr 2019

ini alas bedak yang wow banget,..Aku pakai pertama kali waktu kuliah. karena kalau pakai pelembab muka aku jadi tambah berminyak dan jerawat. harganya yang murah dan imut cocok untuk mahasiswi yang ingin tampil segar dan cantik. aku suka warnanya dan kemasan imutnya.. s ... Read more

0
3.1(403 reviews)
SariayuHijab Shampoo

24 Apr 2019

shampoo spesial hijab pertama yang aku gunakan. shampo dari brand legendaris yang menawarkan kesegeran dan mengurangi rambut rontok. wanita berhijab pada umumnya bermasalah dengan ketombe dan rambut rontok. menurutku harganya standar, sangat dingin di kulit kepala,dan m ... Read more

0
4(1324 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

24 Apr 2019

aku pernah coba sabun ini,untuk menghilangkan bekas jerawat yang menghitam. karena wajahku parah banget bekas jerawatnya, jd aku coba banyak sabun. menurutku harganya gak begitu mahal, wanginya enak banget seger. tapi sayang dimuka aku malah bikin kering dan jerawat...

0
4.2(13 reviews)
Bio-EssenceBio Treatment Essence In Oil

08 Apr 2019

perjuangan melawan jerawat dan jejak-jejaknya belum berhenti. kalau dipikir-pikir,biaya perawatan cukup lumayan ya?? karena jerawat dah banyak yang musnah, jadi meninggalkan jejak-jejak berupa scar. jadi aku pertama kali kenalan dgn produk ini,pas ke guardian. sama SPG ... Read more

3
4.2(859 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

04 Apr 2019

kemaren aku jalan dengan teman ke swalayan terdekat. memang niatnya mau beli skin care,pas nyampe di bagian masker aku liat garnier. karena kemasannya kayaknya menggoda,aku beli dong. harganya mahal juga menurutku,karena isinya cuma selembar masker. nyampe rumah aku cob ... Read more

0
4.1(10 reviews)
RistraAcne Lotion

03 Apr 2019

obat jerawat yang cukup murah,beberapa drugstore ada yang menyediakan seperti di century, atau bisa beli juga di toko kosmetik. warnanya jernih kekuningan karena ada belerang di dalamnya, baunya khas belerang. aku pakai obat ini hanya pagi dan malam hari gak rutin sih,k ... Read more

1
3.8(59 reviews)
RistraHealth and Beauty Scrub Cream

pH Balanced

03 Apr 2019

scrub cream keluaran ristra yang PH balanca,berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati dan menghaluskan wajah. aku pakai scrub ini 2x seminggu. scrubnya tidak terlalu kasar dan besar. wanginya enak,harganya juga standar.kalau rajin scrub wajah jadi halus,mengurangi min ... Read more

0