Monica R (@Momorft) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Momorft · Monica R

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.6(2571 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

26 Jul 2019

kalo emang nyari toner yg gak neko2 dan yg bertujuan untuk menyegarkan muka sebelum pake moisturizer atau skincare lainnya ya toner ini. cocok banget buat kulit berjerawat dan wanginya juga enak nih toner. gak tau deh ini udah habis botol, sekalinya beli langsung banyak ... Read more

0
3.6(83 reviews)
UriageThermal Water

26 Jul 2019

awal pakai face spray ini tuh krn waktu itu wajah lg sensitif gitu dan waktu beli di watson disaranin untuk nyoba ini ... dan hasilnya sengaruh itu dong, efek calming-nya ngaruh di wajah aku. dan ini udah nyoba botol ke 2 dong

0
3.6(75 reviews)
Bio-EssenceMiracle Bio Water

25 Jan 2019

baru habis botol pertama untuk produk ini dan selama pakai ini sih berasa lebih segar aja di muka, seperti face spray pada umumnya gitu. untuk efek lainnya belum kelihatan, seperti calming gitu blm ada efeknya

0