Mimma Ramadhani (@Mimmaee) | Female Daily
image-user-female-daily

Mimmaee · Mimma Ramadhani

Beauty Advisor | 5110 Beauty Points
4.1(240)

Serasoft

Serum Shampoo

Dandruff Treatment

12 Nov 2020

undefined recommends this product!

Review dari ibu aku. Akhirnya ibu aku nemu shampo yg cocok yg bkin ketombe dirambut ibukku bener2 ilang. Ketombe di ibukku tu parah smpe putih2nya banyak dan berjatuhan, dan sering ngeluh gatel. Akhirnya setelah aku beliin ini ibukku dah ngga pernah ngeluh gatel, dan se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(32)

Mustika Ratu

Mustika ratu minyak zaitun

12 Nov 2020

undefined recommends this product!

Ini dipake buat apa aja ya ? Aku bingung makenya :" aku beli krn keracunan di tiktok yg dicampur sm bodyscrub biar bkin cerah. Tapi kok diaku rasanya jd anget gt ya (?) aku bngung slain itu bs dibuat apa lagi ya ? Slain buat pijit krn jarang pijit wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.3(3)

Sasha

Hair Vitamin

Silky Shine

12 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

Aku ngga suka sm wanginya, aneh banget gt. Trs ngga begitu ngaruh di rambut aku malah bkin rambutku makin rontoh :") im so sad, aku coba abisin krn sayang kalo dibuang kan jadi yaudh deh ku abisin makanya sisa satu. Itupun aku pakenya kayak jarang2 gtu krna ku bener2 ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(10)

Rejoice

3 in 1 Perfect Conditioning

12 Nov 2020

undefined recommends this product!

Seneng banget sm kondisioner ini, pas dipake ada sensasi dingin2nya ini bener2 bkin kulit rambut jadi seger khususnya buat para pengguna hijab yg sering gerah gt. Bikin lembut dan wanginya awet dan enak banget. Aku udh pake 2 kali, dan boros banget haha krn aku suka pak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(29)

Good Virtues Co.

Happy & Heavenly Clarifying Hair & Scalp Shampoo

12 Nov 2020

undefined recommends this product!

Mungkin utk kalian yg rambutnya gampang berminyak dan bikin lepek akan suka sm sampo ini. Ini bener2 ngangkat minya smpe diaku kerasa keset. Awal make ngga nyaman jd harus aku imbangi dengan menggunakan kondisioner biar lembab dan lembut juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(2563)

Maybelline

Eye & Lip Make Up Remover

11 Nov 2020

undefined recommends this product!

Beli ini pas di indomart lagi promo. Lumayan mengangkat makeup yg waterproof. Ngga bikin perih dimata pas bershin maskara, cepet banget juga keangkatnya jd ngga bth banyak kapas. Bisa angkat sisa lipcream atau liptint juga. Definisi kecil2 cabe rawit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(5060)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

11 Nov 2020

undefined recommends this product!

Guys!!! Misal kalian ngga cocok dimuka, jangan dibuang. Ini bagus banget buat repairing badan kalian misal kering. Tumit kaki kering dan telapan kakiku pecah2, aku pakein dia dibagian yg kering dan alhamdulillah sembuh. Mana kalo dipake cpt meresap dan ga lengket. Aku i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(545)

Emina

Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel

11 Nov 2020

undefined recommends this product!

Butuh waktu yg cukup lama utk jerawat sembuh. Ngga begitu mempan utk jerawat mendem dan bruntusan. Kayanya ini diperintuhkan utk jerawat yg sedang aja. Cara kerjanya dia ini ngempesin bukan yg bikin kering gtu. So far so good krn bentukannya yg gel dan ringan kalo dipak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(1714)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

11 Nov 2020

undefined recommends this product!

Wowowow banget lushparadise ini, dpt harga promo saat itu. Sikat aplikatornya nyaman bgt dan bikin bulmat bervolum! Bikin cantik banget, ngga bkin bulumata ku menggumpal gt jadi super nyaman dan ngga kerasa kalo pake suatu produk dibulu mata

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(595)

Wardah

EyeXpert Perfect Curl Mascara

11 Nov 2020

undefined recommends this product!

Ada beberapa yg suka tp kalo aku kurang begitu suka. Menurut aku dia ngga begitu bkin bulumataku yg tipis ngangkat ya. Kek ya nanggung gt. Trs gampang menggumpal dibulu mataku :( aku ngga suka sama sikatnya krn kegedean kalo mau pke dibagian bawah agak susah sist maklum ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0