miftaa jannah (@Miftaajannah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Miftaajannah Β· miftaa jannah

Beauty Rookie | 899 Beauty Points
3.6(394 reviews)
OvaleMicellar Cleansing Water

Brightening

14 May 2019

Beli ini karena micellar water yg biasa aku pake abis, dan mampir indo yg paling deket adanya ini dan murah, yaudah aku beli aja. Sejauh ini fine2 aja, ga ada masalah di muka, tp menurutku kurang nampol sih, kurang bersih aja gitu, hehe. Kalo habis ga beli lg kyknya, ma ... Read more

0
3.6(210 reviews)
Make OverCorrective Base Makeup

Cyanite

14 May 2019

Beli ini karena kemarin awalnya juga pake foundie makeover, jadi sekalian lah biar nyambung rangkainnya πŸ˜‚ kalo dipake emang ada efek brighteningnya, jd kulit ga keliatan kusam, lembab juga, tp kalo menurutku pake secukupnya aja, gausah banyak2

0
3.6(97 reviews)
ScarlettWhitening Shower Scrub

Pomegrante

14 May 2019

Suka sama wanginya, enak. Kalo dipake pun kulit rasanya jd lebih lembab ya, untuk kulit badanku yg notabene nya kering ini cukup membantu. Tapi, kurang suka sama packagingnya, aku udah punya dari lama, tp smpe skrg ga habis2 karna kalah sama sabun mandi cairku yg lain y ... Read more

0
3.6(395 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

14 May 2019

Wanginya fine2 aja, enak. Tapi teskturnya? Nooo πŸ˜‚ ga suka bgt sama teksturnya, susah di blend sih menurut aku, dan butuh tenaga ekstra gitu buat gosok2 di tangan ataupun kaki untuk jadi rata. Jadi, aku kurang suka untuk kulit kaki dan tanganku yg cenderung kering, ini ... Read more

4
3.6(485 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Foundation

128 Warm Nude

10 May 2019

Suka sama foundie ini, kalo dipake gampang di blend, dan ga cakey. Tapi tapi tapi.. untuk kulit aku yg bisa dibilang kuning cerah, kok masih kegelapan ya shade 128 ini? pertama dipake cocok banget nyatu warnanya, lama2 oksidasi jd menggelap 😞 harus coba shade berapa ya ... Read more

0
3.6(4232 reviews)
SelectionFacial Cotton

10 May 2019

Gak tau kenapa ni kapas juga ada reviewnya πŸ˜‚ tapi kayaknya ini emang kapas sejuta umat deh. emang enak lembut juga. Dari jaman dulu pakenya ini, dan dimanapun mau beli kapas pasti ada kapas ini 😁 kenapa byk yg pake ini yaa? pdhl byk yg lain? hahaha

0
3.6(449 reviews)
WardahEyeXpert Volume Expert Mascara

10 May 2019

Sekarang lagi pake maskara ini dan udah mau abis. Suka sama hasilnya, bikin bulmat jadi lebih tebel gitu, dan lentik naik ke atas, berjam2 ga turun gitu, soalnya pernah nyobain merk tetangga sebelah, awalnya lentik, lama2 jd keberatan turun gitu cin πŸ˜‚ ohyaa lupa, ini n ... Read more

0
3.6(1815 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

10 May 2019

Harganya terjangkau, kualitasnya okee, suka sama blush on ini, warnanya keluar banget kalo dipake, aku pake cotton candy, cantik banget warnanya di kulit ku. Kalo dibawa pergi praktis kemasan kecil lucu imut2 haha

0
3.6(64 reviews)
PURIVERA BOTANICALSRosehip Oil

10 May 2019

Beli ini karena mau ilangin bekas jerawat yang hitam2 gitu, ga banyak sih tapi tetep ajaa bkin galaau πŸ˜‚ aku pake ini di combine sama yang almond oil, kadang dicampur kadang selang seling, hasilnya sejauh ini okee bekas jerawatnya beneran memudar doong. Harus rutin make ... Read more

6
3.6(1196 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Pink

10 May 2019

Sebenernya praktis kemasannya bisa dibawa kemana2. Tapi gatau di aku agak susah nge blendnya, jd suka blentong2 gitu, duhh apa ya bahasanya haha. Ga rata gitu deh. Pas diaplikasiin harus cepet2 di blend juga kalo engga bakal ninggalin titik pink gitu. Tapi sbnrnya lumay ... Read more

0
Prev
Next