Mey Pramita Suudi (@Meypramitas) | Female Daily
image-user-female-daily

Meypramitas · Mey Pramita Suudi

Beauty Savvy | 1605 Beauty Points
3.9(46)

Emeron

Lovely White Silky White UV

Jojoba Oil

21 Jan 2021

recommends this product!

mau handbody harga murah? pakai ini aja, aku pakai waktu masih SD menuju SMP, baunya enak banget, harganya nggak sampai 10k. untuk tekstur lumayann gampang meresap, tempatnya juga travel Frandly banget. aku kasih nilai 7/10. karena emang sebagus itu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(15)

Oriflame

Oriflame love nature

Raspberry mint

21 Jan 2021

recommends this product!

sabun ini adalah sabu pertama yang wanginya tahan hingga aku berkeringat lagi, gila sih ini enak banget, nggak bikin kering, dan gila nya lagi busanya banyak banget meski sabun udah tinggak se kelingking. untuk harga lumayan mahal sih, aku kasih nilai 7/10.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4(1775)

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

21 Jan 2021

recommends this product!

gila sih, semua masalah bisa di hempas hanya dengan si mungil ini, harganya sih naik turun tergantung promo dari MLM nya, dulu aku nyoba karena salah satu membernya. tekstur ringan banget, aku lebih suka pakai waktu malam hari untuk lip mask aku. bibir nggak pecah" lagi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4(255)

Lifebuoy

Lemon Fresh Soap Bar

21 Jan 2021

recommends this product!

bau nya enak banget, waktu sepulang sekolah pakai sabun ini saat mandi, beuh badan sejuk banget, bau nya seger banget, dan nggak akan deh tumbuh yang namanya penyakit kulit karena sering berkeringat, harganya sama seperti varian yang lainnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(39)

Lifebuoy

Kasturi Musk Body Wash

21 Jan 2021

recommends this product!

untuk yang punya masalah kulit aku sarananin ini produk, adek aku yang di pondok pakai produk ini, alhamdulillah kulitnya udah nggak gampang terserang penyakit gatal. baunya lumayan sih, untuk tektur sama seperti sabun anti bakterial yang lain.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(30)

Dettol

Sabun Anti-Bakteri

Active

21 Jan 2021

recommends this product!

pertama kali berpaling dari produk Giv, gila sih gara-gara aku mengalami bau ketiak yang nggak enak banget, jadi mama nyuruh pakai sabun ini, waktu aku pakai ada sensasi dinginnya, dan bau badan berkurang dong. tapi karena udah nggak ada gangguan aku nggak pakai lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(12)

GIV

Beauty Body Wash

Damask Rose and Cherry Blossom

21 Jan 2021

recommends this product!

sabun cair kedua yang aku pakai dari Giv, gila sih kenapa sabun cairnya enak semua? dan nggak bikin kulit licin mirip sunlight. harga tetep murah pol, teksturnya kental banget, buat ketahanan aroma sih nggak terlalu ya. aku kasih nilai 7/10

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(20)

GIV

White Beauty Soap

Papaya and Honey

21 Jan 2021

recommends this product!

sabun pepaya yang tidak ada bau pepayanya sama sekali, sabunya gede banget, untuk mencerahkan seperti produk giv yang lain, enggak ada sama sekali, sabun ini jadi sabun keluarga, karena murah dan wangi. aku dan keluarga memberikan nilai 7/10

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(46)

GIV

White Body Wash

Pure White

21 Jan 2021

recommends this product!

sabun cair pertama yang aku pakai dari produknya Giv, gila baunya enak banget, dan nggak meninggalkan efek licin yang berlebihan di badan, baunya tahan lama sih menurutku. untuk harga wort to buy banget. aku kasih nilai 8/10, karena sebagus itu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(49)

GIV

White Beauty Soap

Bengkoang and Yogurt

21 Jan 2021

recommends this product!

harganya murah banget, sabun badan kesukaan keluarga, waktu dipakai sih enak banget, wanginya juga lumayan tahan meski cuma sebentar, tekstur busanya lembut banget, untuk efek mencerahkan sih enggak terlalu ya, aku udah pakai ini sabun dari SD, dan biasa aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0