Mey Pramita Suudi (@Meypramitas) | Female Daily
image-user-female-daily

Meypramitas · Mey Pramita Suudi

Beauty Advisor | 3194 Beauty Points
3.7(1215)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

3 days ago

doesn't recommend this product!

aku udah pakai habis 3 tube, awal" sih cocok ya, nggak ada masalah, tapi lama-lama bikin kering sampai ngelupas gitu. jadi aku berhentiin, dia berbentuk foam meski nggak padat banget, aromanya mirip susu kedelai, dan waktu dibilas masih ada sisa make up di wajah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(1175)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

3 days ago

doesn't recommend this product!

nggak cocok, aku waktu itu nggak bawah sabun waktu mau sholah dhuhur di sekolah, jadi minta ke teman, dia bawah produk ini, aku kira bakal cocok, sayangnga enggak, dia bikin kering banget, terus besoknya dateng deh tamu tak di undang (jerawat) 😔.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0
3.9(289)

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Anti-Dandruff

3 days ago

recommends this product!

enak banget aromanya, klaim utamanya adalah mencegah ketombe, dan emang bener. dia membuat rambutku wangi seharian, halus juga. jadi bisa dibilang produk ini paket komplit, kalian bisa pakai produk ini sebagai daily sampo karena emang sebagus itu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(710)

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

3 days ago

doesn't recommend this product!

sampo ini mengklaim menghentikan rambut rontok, tapi aku nggak ngerasa rambut rontokku berkurang, tetep rontok. cuma dia membuat rambutku lebih halus aja. sama aja bohong kalau klaim utamanya gak terjadi, untuk busanya lumayan sih, aromanya enak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(8882)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

3 days ago

doesn't recommend this product!

buat kulitku dia nggak cocok, rasanya berat banget dan nggak ada perlindungan dari sinar matahari juga. karena berat, jadi dibeberapa bagian kayak retak gitu, nggak nyatu. terus bikin berkeringat. ada beberapa varian, tapi nggak ada yang cocok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(12149)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

3 days ago

recommends this product!

bagus banget, dia bisa dipakai di hampir seluruh badan, yang kulitnya kering dan iritasi bisa pakai ini sebagai alternatif, untuk bibir kering juga bisa. karena original jadi nggak ada bau yang aneh-aneh, teksturnya enak waktu di apply.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(92)

Pond's

Lemon Glow Facial Foam X Maudy Ayunda

4 days ago

recommends this product!

sama seperti beberapa produk ponds yang lain, aku jatuh cinta sama produk ini, dia bikin cerah waktu pemakaian pertama hingga selanjutnya. nggak terlalu bikin ketarik, produk ini juga mengangkat kotoran diwajah hingga 90%, tapi aku tetep anjurin pemakaian micellar water ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(26)

AVOSKIN

Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

4 days ago

recommends this product!

sabunnya enak banget, busanya halus terus dia juga mempercepat penyembuhan jerawat kecil (beruntusan) komedo juga mulai berkurang, kulit makin halus, waktu dibilas juga seger di wajah, enggak bikin ketarik, aromanya juga calming banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(19)

Citra

Sun Protected White SPF 20 Hand and Body Lotion

Sunflower & Mangosteen

4 days ago

recommends this product!

waktu beli tuh bingung antara vaseline yogurt atau ini, dan akhirnya beli produk ini karena ada label spf 20 nya. lumayan lah ya buat nangkal UVA and UVB. waktu pemakaian pertama enak-enak aja, tapi waktu aku terusin teksturnya berubah-ubah, dari padet terus cair, padah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(65)

Citra

Night Whitening Hand and Body Lotion

Grapeseed Oil & Yoghurt

4 days ago

recommends this product!

enak banget baunya, teksturnya sama seperti citra varian lainnya. aku lebih suka produk ini dan varian ini dari pada produk sc**** yang harganya mahal banget. harga ekonomis banget, dia juga membuat kulit lebih cerahan asal rutin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0
Prev
Next