Mesyi (@Mesyi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Mesyi · Mesyi

Beauty Enthusiast | 1073 Beauty Points
3.6(1 reviews)
InnisfreeBija Trouble Mask

14 Aug 2019

pake ini malem sebelum tidur, paginya jerawat langsung kering. jangan berharap efek lain, emang kayaknya buat kulit muka berjerawat aja. harapanku sih muka lebih cerah atau apa, ngga ada pengaruh ke sana ternyata. tapi emang buat ngekalemin jerawat.

0
3.6(5073 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

14 Aug 2019

katanya kalo pake ini muka jadi lebih cerah dan bla bla bla. Emang skincare cocok-cocokan ya, di muka aku ga ada pengaruh apa-apa. Ngelembapin aja, tapi terlalu lembap jadinya. Ga ada efek muka seger cerah glowing pas bangun tidur. Bagus buat ngembapin muka pas muka lag ... Read more

0
3.6(127 reviews)
The Body ShopThe Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

14 Aug 2019

pertama make dikira ga ada pengaruhnya (kebiasaan pengen instan). Ternyata lama-lama jadi kebiasaan pake ini. Sesuai namanya, ngelembapin banget kalo muka lagi kering dan enak juga dipake kalo muka berminyak parah sekalipun. Sejauh ini masih jadi toner favorit.

0
3.6(4 reviews)
3CEMaison Kitsuné Velvet Lip Tint

Strawberry Delight

11 May 2019

warnanya kayak warna bibir asli, cocok dipake pas bibir lagi pucet. Pake ini di bibir ringan banget, berasa ga pake apapun dan awet di bibir, udah dipake makan tetep ga lepas warnanya. cocok juga buat dijadiin ombre.

0
3.6(54 reviews)
EminaCreme De La Creme Lipstick

03 Emily's Peach

11 May 2019

aku beli karena warnanya cantik, tapiiii sayangnya cepet banget ilang, kadang abis minum aja langsung hilang😩 mungkin karena emang teksturnya cream kali ya. Dari segi packaging lucu sih ada kacanya, di aku ga kepake sama sekali kacanya karena dari awal udah lecet-lecet ... Read more

0
3.6(226 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

003 Secret

11 May 2019

banyak yang bilang warna lip cream ini pucet, tapi di aku yang kulitnya pucet malah keliatan hidup😂 teksturnya lembut pas pertama dioles ke bibir, tapi kalo udah lama kerasa kering banget bibirnya, pernah nyoba matte yang merek lain tapi ga sekering ini.

0
3.6(212 reviews)
The Body ShopBritish Rose EDT

09 May 2019

Wanginya kalem, adem, menenangkan, ga bikin pusing sekalipun kebanyakan pake. Tapi sekalipun EDT, wanginya lebih cepet ngilang ya sama aja kayak body mist, atau perasaanku aja? entahlah. Ini wangi favorit selain yang black musk.

0
3.6(441 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Angel Mascara

Washable

08 May 2019

Maskara yang buat bulu mata aku jadi panjang sepanjang jalan kenangan😂 tapi karena mata aku emang dasarnya lurus ga ada lentik-lentiknya, tetep harus dijepit biar lentikan dikit. Aku selalu pake maskara maybelline, tapi dari beberapa produk yang aku coba semuanya kalo ... Read more

0
3.6(2333 reviews)
MaybellineEye & Lip Make Up Remover

08 May 2019

Buat ngebersihin maskara mesti berapa kali usap sih, ga bisa sekali usap. Ga tau kenapa gitu, padahal aku makenya ga tebel-tebel banget. Buat ngehapus lipstik matte sih sekali usap cukup. Karena aku tipe yang setia sama satu produk kalo udh nyaman, jadi pasti repurchase ... Read more

0
3.6(139 reviews)
EminaBare With Me Mineral Loose Powder

02 Light Beige

08 May 2019

awal makenya rada ga suka, kayak ga nyatu gitu sm kulit, ga tau salah pilih warna apa gimana. tapi lama-lama dipake enak juga kok, asal ga ketebelan. spongenya ga ada pegangannya, jadi kadang kalo lg buru2 suka jatuh terus kotor, cepet banget kotor sekalipun ga jatuh, j ... Read more

0
Prev
1
2
Next