only yuu (@Meloncalls) | Female Daily
image-user-female-daily

Meloncalls · only yuu

Beauty Enthusiast | 1176 Beauty Points
4.3(52)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Plum Red

10 May 2021

recommends this product!

Produk ini lumayan ngasih warna di rambut yang gelap. Meski ga keliatan banget warnanya, itu pun harus keliatannya di bawah sinar matahari. Baunya, gak semenyegak m*r*nd*, masih ada wangi enaknya. Jadi buat yang rambutnya item, jangan terlalu berharap warnanya bakal lan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : yomart

0
3.1(167)

Miranda

Miranda Decoloring

Bleaching

10 May 2021

recommends this product!

Bleaching yang paling mudah dicari, bahkan di warung kecil juga suka ada. Harganya murah juga, sering promo jadi makin murah. Buat baunya, yup dia kecium banget. Kadang sampe bikin mata agak panas perih gitu. Tapi aku masih bisa tahan sih. Pertama pake ini tuh dia gak k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : yomart

0
4(239)

Sunsilk

Soft and Smooth Conditioning Smoothies

10 May 2021

recommends this product!

Sunsilk kuning yang shampo sama conditioner adalah kombinasi yang baguuuus banget. Shamponya aja udah bikin lembut. Apalagi kalo pake conditionernya juga. Sip bikin kelembutan rambut aku semakin makin lembut banget tauuuu. Karena ini conditioner jadi harus lebih extra b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(506)

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth Shampoo

10 May 2021

recommends this product!

Diantara varian sunsilk yang lain, varian ini yang paling bikin rambut lembut. Wanginya lumayan awet.Busanya juga banyak banget. Shampo ini bikin rambut lembut dan gampang diatur. Sukaaaaa deh. Produknya juga gampang didapetin, ada dimana mana.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(383)

Sunsilk

Stunning Black Shine Shampoo

10 May 2021

recommends this product!

Menurutkudari semua varian, varian black ini yang paling wangi, nempelnya awet juga di rambut. Suka lucu ngeliat shamponya yang warna item. Busanya banyak juga. Bikin rambut lembut gampang diatur. Kalo di aku ga begitu bikin rambut item sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(30)

Aiken

Handsanitiser

Gel

27 Apr 2021

recommends this product!

Nyari n*v* tapi lagi kosong (lagi musim banyak yang kosong). Jadi pilih ini, karna dibandingkan yang lain ini lebih murah. Agak lengket di tangan. Wanginya juga lebih nyengat dari si n*v*. Tapi ya lumayan daripada nggak ada dan mahal kan yaa..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(61)

Nuvo

Hand Sanitizer

Cool Breeze

27 Apr 2021

recommends this product!

Ini gampang banget dicari. Kayanya hampir di semua swalayan ada deh. Wanginya enak, agak nyengat tapi mild (?) Ya wangi sabun kesehatan pada umumnya lah ya. Nggak bikin tangan jadi lengket, cepet keringnya. Pas udah pake juga bikin tangan jadi lembut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
3.8(402)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Smoothing

27 Apr 2021

recommends this product!

Pilih ini karna, bingung fw udah abis. Jadi cari yang gampang didapet & murah juga. Ditulisannya juga brightening+smoothing jadi ku ambil. Awalnya ya kaya biasa ga ada efek buruk. Tapi lama lama (pas mau abis) jadi bikin muka agak ketarik, nggak ketarik banget kaya g*rn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yomart

0
3.3(166)

Wardah

Perfect Bright Tone Up Cream

27 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Dulu penasaran kan sama produk tone up. Aku pilihlah si wardah ini, soalnya murah dan gampang dapetinnya. Creamnya warna pink muda banget, wanginya ok khas wardah. Klaimnya cerah segar seketika kan. Iya, dia bikin kulit jadi lebih putih, eh nggak deng di aku jadi abu ab ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(144)

PIXY

Lip Cream

08 Delicate Pink

27 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Nyoba ini karna dikasih. Pake cuma bentar doang, udah gitu dibiarin aja :( Di aku bikin bibir jadi nggak enak. Lengket, bikin makin kering juga, nggak suka maafkan. 🙏 Padahal wanginya enak banget, kaya coklat putih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next