Mayang ervani (@Mayangervn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Mayangervn · Mayang ervani

Beauty Enthusiast | 1345 Beauty Points
4.5(65 reviews)
EnvygreenEnvy Green Comedo Mask

Mayangervn recommends this product!

17 May 2020

Pertama kali pakai ini krn rekomendasi beauty vlogger. Bagus banget buat ngangkat komedo. Emang perih bgt sih awal2 pakai, tapi kesininya jadi biasa. Komedo di luar yg terangkat, komedo di dalem jadi keluar. Aku juga pakai varian tonernya. Lumayan, pemakaian dua hari se ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(163 reviews)
Love Beauty and PlanetCoconut Water & Mimosa Flower Body Wash

Mayangervn recommends this product!

12 Apr 2020

Pertama kali coba sabun ini, karena tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate) langsung cus ambil. Beneran aja, pas dicoba ke badan gak bikin badan kering. Untuk penderita eksim kaya aku, sabun ini cukup melembabkan dan gak bikin kering kaya sabun2 pada umumnya. Sukaa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.9(539 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

Mayangervn doesn't recommend this product!

31 Mar 2020

Beli ini karena reviewnya bagus. Coba beli juga dan dipakein ke wajah. Belum lama sih, belum kerasa perubahannya. Aku berenti pake karena gak kuat sama purging nya :(((. Aku yg biasanya jarang bgt jerawatan, pas pake ini jadi pada keluar jerawatnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(5 reviews)
Zoya CosmeticsVolumizer Mascara

Mayangervn recommends this product!

23 Mar 2020

Cukup suka. Tahan lama, gampang dibersihin juga. Maskara ini bikin bulu mata tebel dan keangkat. Harganya terjangkau tp gak semua tempat ada. Kurangnya ini gampang kekopek aja. Boleh rekomendasiin buat yg pgn coba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(28 reviews)
Zoya CosmeticsLip Paint

09 Cinnamon

Mayangervn recommends this product!

23 Mar 2020

Aku suka banget sama warnanya, bold. Warnanya tahan lama juga dibibir, bisa dipake seharian. Harganya terjangkau tapi gak semua tempat ada. Kurangnya, mungkin sedikit bibir kering. Kalo mau pake ini aku saranin pake lip balm dulu tipis2.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(11 reviews)
PigeonPigeon Two Way Cake

Innocent White

Mayangervn recommends this product!

21 Mar 2020

Aku suka bedak ini, teksturnya lembut, kemasannya bisa direfill, warnanya pas dengan kulit aku. Selain harganya terjangkau, produknya juga mudah dicari. Kurangnya jangan sampe jatoh atau kebentur keras ya :( yang aku bedaknya jadi hancur gara2 itu :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.1(757 reviews)
AcnesSpot Care

Mayangervn doesn't recommend this product!

21 Mar 2020

Aku kurang suka karena produknya kurang meresap ke kulit. Efek pemakaiannya pun kurang keliatan. Butuh banget pemakaian rutin dan teratur, trs kalo mau bener2 hilangin bekas jerawat harus diiringin sama exfoliasi pakai masker atau scrub.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.9(130 reviews)
MaybellineColor Sensational Lip Tint

08 Berry

Mayangervn recommends this product!

21 Mar 2020

Ini cocok buat yang gak mau terlalu keliatan pake make up. Tekstur sedikit cair, pilihan warnanya banyak, aromanya wangi. Cuma harganya cukup mahal dan buat dipake seharian ini kurang cocok karena di bibir gampang hilang warnanya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4(140 reviews)
MaybellineMaybelline Define & Blend

Natural Brown

Mayangervn recommends this product!

21 Mar 2020

Favorittttt banget. Cocok banget buat yang kurang jago bikin alis tapi mau alisnya keliatan terisi, pakai ini! Pakainya mudah, warnanya pas sama alis aku pake yg grey brown. Gak gampang terhapus juga. Repurchase pasti!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(169 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Berry Crush

Mayangervn recommends this product!

21 Mar 2020

Bagus buat bibir kering. Bikin bibir jadi glossy, aromanya harum, harganya murah, dan dijual dimana-mana jadi gampang dicari. Ukuran kecil jadi enak buat dibawa kemana-mana juga. Warnanya agak gak keliatan sih tapi cukup buat bibir jadi gak pucat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next