Mayang ervani (@Mayangervn) | Female Daily
image-user-female-daily

Mayangervn · Mayang ervani

Beauty Savvy | 1611 Beauty Points
3.9(4691 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

Mayangervn doesn't recommend this product!

14 Sep 2020

Wajah kering kaya aku menurutku ini kurang cocok. Pemakaian seminggu 3/5 kali bolehlah ya buat ngilangin bekas jerawat. Tapi buat pemakaian rutin kayanya engga. Bikin perih dan wajah lebih kering 😣 agak lama meresap juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2645 reviews)
Bio OilBio Oil

Mayangervn recommends this product!

14 Sep 2020

Pemakaiannya cukup nyaman dikulit sih. Cuma karena bentuknya minyak aja jadi susah meresap dan kadang suka kena2 baju. Aku belum tau khasiatnya bisa ngilangin bekas luka, karena prosesnya lama banget dan harganya cukup mahal :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(11 reviews)
MirandaMiranda Shampoo Kuda

Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner

Mayangervn recommends this product!

14 Sep 2020

Harganya yang murah tapi gak memundurkan kualitas. Harum, bikin lembut juga, tapi untuk menumbuhkan rambut emang gak secepat itu. Butuh waktulah ya... Produk ini agak susah dicari aja, gak semua toko ada.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(848 reviews)
GarnierSakura White Booster Serum

Mayangervn doesn't recommend this product!

14 Sep 2020

Produknya harum, teksturnya agak lengket tapi cukup mudah buat menyerap ke kulit. Sejujurnya buat wajah kering kaya aku, perih banget rasanyaa pake serum ini 😣 mending yang vit c nya aja. Karena di wajah kurang cocok akhirnya aku pake buat leher aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(510 reviews)
SomethincHYALuronic B5

Mayangervn recommends this product!

06 Sep 2020

Tekturnya ringan, cepat menyerap, dingin juga. Menurutku cocok buat yang mukanya kering kaya aku. Bisa dijadiin layer pertama sebelum pake skincare lain. Saran juga, kalo yang suka mending beli yang 400ml sekalian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(81 reviews)
EnvygreenComedo Mask

Mayangervn recommends this product!

17 May 2020

Pertama kali pakai ini krn rekomendasi beauty vlogger. Bagus banget buat ngangkat komedo. Emang perih bgt sih awal2 pakai, tapi kesininya jadi biasa. Komedo di luar yg terangkat, komedo di dalem jadi keluar. Aku juga pakai varian tonernya. Lumayan, pemakaian dua hari se ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(237 reviews)
Love Beauty and PlanetCoconut Water & Mimosa Flower Body Wash

Mayangervn recommends this product!

12 Apr 2020

Pertama kali coba sabun ini, karena tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate) langsung cus ambil. Beneran aja, pas dicoba ke badan gak bikin badan kering. Untuk penderita eksim kaya aku, sabun ini cukup melembabkan dan gak bikin kering kaya sabun2 pada umumnya. Sukaa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(756 reviews)
Golden VieraBeauty Soap

Mayangervn doesn't recommend this product!

31 Mar 2020

Beli ini karena reviewnya bagus. Coba beli juga dan dipakein ke wajah. Belum lama sih, belum kerasa perubahannya. Aku berenti pake karena gak kuat sama purging nya :(((. Aku yg biasanya jarang bgt jerawatan, pas pake ini jadi pada keluar jerawatnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(6 reviews)
Zoya CosmeticsVolumizer Mascara

Mayangervn recommends this product!

23 Mar 2020

Cukup suka. Tahan lama, gampang dibersihin juga. Maskara ini bikin bulu mata tebel dan keangkat. Harganya terjangkau tp gak semua tempat ada. Kurangnya ini gampang kekopek aja. Boleh rekomendasiin buat yg pgn coba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(29 reviews)
Zoya CosmeticsLip Paint

09 Cinnamon

Mayangervn recommends this product!

23 Mar 2020

Aku suka banget sama warnanya, bold. Warnanya tahan lama juga dibibir, bisa dipake seharian. Harganya terjangkau tapi gak semua tempat ada. Kurangnya, mungkin sedikit bibir kering. Kalo mau pake ini aku saranin pake lip balm dulu tipis2.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next