Mayoll (@Mayadewisld) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Mayadewisld · Mayoll

Beauty Guru | 12624 Beauty Points
4.3(405 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Serum

Mayadewisld doesn't recommend this product!

22 May 2020

sama seperti tonernya sih, bikin pori pori di wajahku mengecil dan komedo berkurang dikit, sejauh ini aku pake udah 3 mingguan, an setiap pake ini selalu perih, lebih perih pake serum ini daripada tonernya. tapi aku bakal telatenin terus semoga aja cocok dan nanti ku bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(785 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

Mayadewisld doesn't recommend this product!

22 May 2020

sebelum beli ini aku liat reviewnya orang2 pada bagus banget, di aku setiap pake ini itu selalu perih, gatau kenapa. padahal aku makenya juga seminggu 2 kali. aku pake ini bareng serumnya. memang bener, kalo ini mengecilkan pori2 ku ya, terus komedo ku berkurang dikit, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(644 reviews)
Viva CosmeticsWaterdrop Sleeping Mask

Mayadewisld doesn't recommend this product!

07 May 2020

penasaran banget sama produk ini kan, terus iseng nyobain lah. eh dikulitku yang kombinasi ini susah meresap aja gitu, wanginya enak seger gitu loh, terus setelah pake ini muncul beruntusan gitu. tapi ya sesuai harganya lah ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(989 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Lemon

Mayadewisld doesn't recommend this product!

07 May 2020

udah nyoba semua varian tonernya sih, yang paling gak cocok yang varian ini, padahal ekspetasi ku bakalan bagus nih, secara vitamin c gitu, tapi malah bikin breakout muka ku, agak perih juga sih padahal sebelumnya gak ada masalah sama vitamin c. untuk wanginya sih biasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(213 reviews)
GarnierLight Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Mayadewisld recommends this product!

07 May 2020

awalnya penasaran kan, terus waktu di indomaret nemu yang sashet jadi aku langsung nyoba, wangi nya enak banget seger gitu lemonnya, terus serumnya agak cair dan gampang meresap di kulitku, gak lengket juga. 2 minggu an pake ini bekas jerawatku udah berkurang dikit gitu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

2
4.4(114 reviews)
CitraGlow Recipe Juicy Sheet Mask

Activated Charcoal + Pomegranate

Mayadewisld recommends this product!

07 May 2020

sheetmask ini enak banget, bikin wajahku lembut karna pori2 nutup gitu setelah pake ini, aku pake ini malem terus paginya glowing dan lembut gitu wajahku, udah gitu baunya suegeerrr wkwk, fix bakal repurchase ini mah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4(46 reviews)
NIVEAMicellar Water

skin breathe

Mayadewisld recommends this product!

14 Apr 2020

ini ringan banget untuk membersihkan muka ku, gak hanya make up tapi debu yang nempel, cuman aku gak terlalu suka sama baunya ya, kayak nyengat gitu loh, padahal semuanya dah bagus, baunya aja yang ganggu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(39 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser

Mayadewisld recommends this product!

14 Apr 2020

ini sama ajaa seperti facial wash yang lainnya, wanginya juga seger bet, memang sih membuat pori2 mengecil, busanya juga agak banyakan. efek mencerahkan gak ngefek di aku, dan malah bikin beruntusan :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(58 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Cream

Mayadewisld doesn't recommend this product!

14 Apr 2020

dari rangkaian produknya aku lebihgaksukayang ini, wanginya masih sama ya, , aku belum ngerasa efek mencerahkannya dan ini tuh malah menimbulkan perih gitu di wajahku terus keliatan makin berminyak serta muncul jerawat :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.9(232 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Toner

Mayadewisld recommends this product!

14 Apr 2020

ini sama seperti serumnya, wanginya masih sama, seger bet, tonernya kayak air jadi cepet banget meresapnya dan bikin pori2 ku kecil dan wajah jadi agak halus, tapi untuk efek mencerahkannya juga gak ngefek di aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next