Maura Arafah Riquelme (@Mauraarafah) | Female Daily
image-user-female-daily

Mauraarafah · Maura Arafah Riquelme

Beauty Enthusiast | 1130 Beauty Points
3.2(1094)

Garnier

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

22 Jul 2021

recommends this product!

perfect bgt sumpah.. wanginya mirip bgt sama serumnya . foamnya lembut dan padat jg enak di wajah.. setelah dibilas jadi cerahan bgt wajah aku jadi suka bgt soalnya wajahaku cenderung yg gampang kusamm.. pokoknya suka bgt dehh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(286)

Emina

Bright Stuff Essence Sheet Mask

20 Jul 2021

recommends this product!

wanginya enak dan agak soft. setelah dilepas essencenya lama banget nyerep dan sedikit lengket sih di kulit aku.. essencenya jg melimpah bgt sih jadi aku juga ambil sisa essencenya buat leher, tangan, sama kaki sekalian wkwkw.. menurutku setelah pake gak ada mencerahkan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(145)

Esenses

Waterproof Volume Mascara

Black

12 Jul 2021

recommends this product!

bikin bulu mata aku lebih bervolume, panjang pokoknya bagus bgt.. keringnya agak lama tapi gak masalah buat aku Krn emang sebagus itu gak ngerti lagi lah. gampang dibersihin jg dan lumayan waterproof sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(71)

CNI

Nutrimoist

12 Jul 2021

recommends this product!

untuk harga sih menurutku mahal ya tapi aku gak pernah beli soalnya selalu dikasih sama nenek yg pengguna setia CNI.. hmm suka sih soalnya ngelembapin bgt dan aku suka pake pas aku mau make-up.. bagus jg digunakan untuk daily..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.7(107)

Garnier

Water Rose Micellar Cleansing Water

09 Jul 2021

recommends this product!

packagingnya girly bgt pink² Gt .kebetulan dikasih gift sama Garnier pas beli serum.bukan termasuk gentle sih Krn masih ada parfumnya tapi di aku gak masalah.. tapi gapapa kok parfumnya udah di bagian akhir bgt tapi mungkin untuk yg punya kulit sensitif sama parfum bisa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.4(930)

Clean And Clear

Oil Control Toner

09 Jul 2021

doesn't recommend this product!

produk yg gak akan aku repurchase Krn gila alcoholnya kerasa bgt cuy.. pas dipake ke muka langsung dingin tapi dinginnya dingin alcohol dan kerasa sampe mata padahal aku pake si jidat.. tapi mata kyk kerasa pedes² dingin gak jelas..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : superindo

0
4.4(28)

Pinkberry

Pinkberry EDP

Wildberry

09 Jul 2021

recommends this product!

wanginya gak sama dngn yg aku ekspektasikan tapi tetep enak bgt sih wanginya. semprot cuma pas mau pergi yg penting doang Krn sayang bgt Gt.. kayaknya kl abis bakal repurchase deh hehehe kayaknya sihh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(12812)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

07 Jun 2021

recommends this product!

wanginya enak sih tapi agak gmn Gt ya di hidung. teksturnya kentel gampang di blend dan gak terlalu berat.. dia bikin kusam sih di muka tapi ya oke lah Krn harganya terjangkau plus mudah didapat jg.. repurchase? iya dong soalnya ini yg paling cocok sama budget aku heheh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(1167)

Guardian

Aloe Vera Gel

06 Jun 2021

recommends this product!

punya ini Krn lagi² dikasih Tante. untuk baunya aku kurang suka sih Krn kyk bau obat jadi aku pake ini di badan aja. ada cooling sensationnya pas dipake dan menurut ku agak lengket sih .. skrg masih banyak Aloe Vera gel nya dan mungkin baru abis thn dpn hehehe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(114)

Citra

Cocoa Gentle Face Scrub

Bali

06 Jun 2021

recommends this product!

suka bgt lah sama scrub ini. butiran scrubnya agak kasar gak terlalu besar termasuk kecil tapi gak terlalu kecil (duh jadi bingung ngomongnya gmn hehe ). kalo menurut aku lebih enak kalo scrub nya agak digedein dan diperbanyak lagi.. huhu sukaa .. mungkin aku bakalan re ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0