Maryamunida (@Maryamunida) | Female Daily
image-user-female-daily

Maryamunida · Maryamunida

Beauty Advisor | 5190 Beauty Points
4.7(34 reviews)
Erha AcneAct Witch Hazel Acne Blemish Toner

Maryamunida recommends this product!

3 days ago

Karena kulit wajahku ada jerawat nya jadi aku lebih rutin dulu pake yang acne blemish toner. lumayan ngaruh juga di wajah aku jadi mereda jerawat nya. tekstur nya toner ini lebih kental dan ngga terlalu cair jadi bisa di taptap pake tangan ngga usah pake kapas. packagin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(34 reviews)
Erha AcneAct Witch Hazel Minimizing Pores Toner

Maryamunida recommends this product!

3 days ago

Tekstur dari toner zinc Gluconate ini lebih cair daripada yang chamomile. Lebih suka yang ini sih karena cepat nyerap nya di wajah dan seger juga abis di pakenya. kalau klaim nya dia membantu memperkecil pori tapi ngga terlalu terlihat. sejauh ini cocok aja sih sma kuli ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(34 reviews)
Erha AcneAct Witch Hazel Acne Calming Gel

Maryamunida recommends this product!

5 days ago

Aku pake ini setelah pake toner nya tekstur di wajah lembab dan sedikit lengket. Tapi setelah kering ini bener bener ngurangin minyak di wajah. nggak nimbulin efek yang gimana-gimana sih sejauh ini baik baik aja, kulitku bisa nerima. Dari tekstur nya gel gitu bening kay ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(36 reviews)
Erha AcneAct Witch Hazel Gentle Acne Facial Wash

Maryamunida recommends this product!

5 days ago

udah pake ini semingguan, bagus banget sih asli. ngga nimbulin bruntusan atau masalah yang ngga cocok di kulit aku. Tekstur facial wash nya bening gitu ngga berbusa dan wanginya juga ngga terlalu menyengat. finishing nya facial wash ini kulit jadi fresh tidak kering bik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(235 reviews)
ScarlettWhitening Acne Serum

-

Maryamunida recommends this product!

08 Nov 2020

Dari awal udah pengen beli serum, dan ngeliat banyak banget yang pake Scarlett ini jadi tambah penasaran. Harganya juga terjangkau sekali dalam kategori serum. Dan akhirnya aku coba kurang lebih dalam seminggu ini aku seneng banget karena jerawat yang ada d wajah aku me ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(1790 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

Maryamunida recommends this product!

08 Nov 2020

ini bagus buat di pakai sehari-hari karena teksturnya ringan banget, bagi yang tidak suka pake foundation karena terlalu berat bisa nih pake ini. Kalau ketahanan nya sih ini ngga terlalu lama karena engga waterproof. finishing nya sedikit berminyak harus pake bedak :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(165 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

03 Dark Berry

Maryamunida recommends this product!

30 Oct 2020

Jadi ketagihan pake produk dari implora selain harganya yang sangat worth it teksturnya juga mudah di aplikasikan k bibir. Sebelumnya harus pake lipbalm dulu biar ngga kering bibirnya. Jadi pindah haluan dari yang suka koleksi lipcream dari Wardah jadi k implora. Ini no ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(139 reviews)
PIXYLip Cream

08 Delicate Pink

Maryamunida doesn't recommend this product!

30 Oct 2020

Aku penasaran banget waktu itu pake produk lipcream dari pixy soalnya harganya terjangkau. Terus aku beli yang no 08 ini buat ombre karrna ini warna nya warna bibir. Tekstur nya aku kurang suka karena lumayan kering gtu dan diaplikasikan k bibir ngga terlalu nempel jara ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(170 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

18 Saturdate Night

Maryamunida recommends this product!

30 Oct 2020

Udah lama pake lipcream dari Wardah, aku suka sih yang no 18 ini warnanya agak gelap gitu. Tekstur lipcream warna mudah di aplikasikan tapi suka kering juga kalau pake lipbalm dulu ini bagus sih. Kepake lama karena aku jarang pake paling kalau keluar rumah aja pakenya : ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3 reviews)
NuvoNuvo Family Fresh Protect

Maryamunida recommends this product!

29 Oct 2020

Dari sekian banyak varian nuvo, aku lebih suka sama wangi lemon yang ini. Karena aroma lemon nya seger dan setelah mandi wanginya lumayan tahan lama. Tekstur sabun nya lembut dan busanya pun melimpah kalau pake spon mandi. Ngga tau udah berapa kali beli soalnya harganya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0