Martati Manurung (@Martati) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Martati · Martati Manurung

Beauty Enthusiast | 1176 Beauty Points
3.6(20 reviews)
PixiRetinol Tonic

Martati doesn't recommend this product!

11 Feb 2020

Berhubung karna umur udah mau masuk 25 jadi pengen coba retinol ini karna sebelumnya udah coba yg glow tonic dan ga buat jerawatan tapi memang efeknya kurang nah baru sekali coba ini besoknya muka jadi kering parah dan langsung muncul jerawat gede gede. Nyesal banget ud ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(768 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

wah ini sih wangiii banget. aku suka banget sama ini karna ga bikin kulit jadi licin licin gitu udah gitu baunya enak trus cepat nyerap ke kulit. kalo abis pake ini kulit jadi keras lembut banget. seenak itu pake ini karna buat kulit jadi lebih lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(446 reviews)
VaselineIntensive Care Aloe Soothe Lotion

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

aku suka banget sama ini karna ga bikin kulit jadi licin licin gitu udah gitu baunya enak trus cepat nyerap ke kulit. kalo abis pake ini kulit jadi keras lembut banget. seenak itu pake ini karna buat kulit jadi lebih lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(381 reviews)
VaselineHealthy White SPF 24 Lotion

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

aku suka banget sama ini karna ga bikin kulit jadi licin licin gitu udah gitu baunya enak trus cepat nyerap ke kulit. kalo abis pake ini kulit jadi keras lembut banget. seenak itu pake ini karna buat kulit jadi lebih lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(46 reviews)
VaselineTotal Moisture Clean Feeling Lotion

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

aku suka banget sama ini karna ga bikin kulit jadi licin licin gitu udah gitu baunya enak trus cepat nyerap ke kulit. kalo abis pake ini kulit jadi keras lembut banget. seenak itu pake ini karna buat kulit jadi lebih lembab juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(14 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Pink Potion

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

aku suka dan cinta banget sama ini. warnanya itu buat hidup banget dan buat semangat. dari beberapa lipstik yang aku punya ini deh yang paling aku suka dan pasti dibawa kemana mana. memang ga tahan lama banget cuma enaknya ga buat bibir kering trus ringan banget emang. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(25 reviews)
MaybellineMaybelline

Baby Lips Loves Color

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

aku cinta sekali dengan produk ini. baunya enak trus warnanya smooth gitu. udah gitu ga berat lagi trus kalo digabung sama lipstik lain tu jadi bagus banget. aku cinta banget pokoknya dan pasti bakan repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(178 reviews)
Natur-EDaily Nourishing

Vitamin E 100 iu

Martati doesn't recommend this product!

30 Nov 2019

beli ini karna review dari beauty vlogger yang katanya bisa buat kulit mulus trus jerawat berkurang. tapi di aku ga cocok malah bikin muka kering trus jerawat tetap aja berdatangan. mungkin akunya yang ga cocok ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(916 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Lotion

Martati recommends this product!

30 Nov 2019

Ini produk aku pake dari awal kuliah sampe setahun sebelum lulus kuliah. baunya enak banget sih memang trus kulit juga lebih lembut, tapi ga bisa mencerahkan. yah walaupun begitu entah kenapa aku sudah memakainya beegitu lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.6(132 reviews)
PanteneAnti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Martati doesn't recommend this product!

30 Nov 2019

Dulu dari sejak smp sampai kuliah pakenya shampo ini dan cocok aja. tapi sejak pindah ke daerah lain aku coba pake sampo ini ga cook lagi. mungkin suhu lingkungan juga berpengaruh kali ya makanya kalau pake ini di daerah yang sekarang ketombe ga ngaruh sama ini trus ram ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0