Mariya Shofiyah (@Mariyass) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Mariyass · Mariya Shofiyah

Beauty Savvy | 2173 Beauty Points
4.3(660 reviews)
The Body ShopVanilla Body Mist

Vanilla

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Pertama kali cobain punya temen ya, terus suka bgt! Untuk pecinta wnagi manis wajib bgt sih pilih varian yg ini selain strawberry dan mango hehe, kalo menurut aku wangi nya mirip seperti wnagi vanila asli gk berat dan juga gk bikin enel di cium nya, untuk ketahanan nya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(131 reviews)
The Body ShopStrawberry Eau de Toilette

Strawberry

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Suka bgt bgt sama edt nya tbs! Apa lagi varian yg strawberry ini! Wangi nya seger dan manis tp gk berat, asli wnagi strawberry beneran! Dan yg keren nya tahan lama bgt untuk yg edt nya 😭 aku semprot di jaket, aku pake seharian terus aku gantung jaket nya sampe 3 hari m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(119 reviews)
The Body ShopStrawberry Body Polish

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Beli ini karna penasaran ya kata nya bisa buat scrub badan karna ada si biji biji strawberry nya, dan emang iya bener! Walau pun gk membersihkan bgt tp ada lebih nya lah dari shower gel yg biasa, untuk wangi nya tbs varian strawberry ini gk usah di tanya ya! Enak bgt! S ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(286 reviews)
The Body ShopStrawberry Shower Gel

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Tbs varian strawberry gk usah di ragukan lagi fav bgt! Wangi nya seger dan manis gk lebay, asli wangi strawberry bgt, jadi seger bgt rasa nya kalo habis mandi pake nya, sampe rasa nya pengen jilat wkwk repurchase? Yaiyalah pasti! Tp pengen cobain varian yg lain juga sih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(108 reviews)
The Body ShopStrawberry Body Sorbet

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Paling cinta sama tbs yg varian strawberry, karna dia wnagi nya asli bgt strawberry nya seger dan mansi yg gk berlebihan. Terus untuk body sorbet nya ini jujur aku lebih suka ini dari pada lotion nya ya, karna menurut ku dengan tekstur nya yg pas di aplikasi kaya ada ge ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(334 reviews)
Some by MiYuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Hemm masih sedikit bingung ya pake si sbm yuja ini, antara love hate gt sama aku wkwk sebulan pertama pemakaian jujur wajah terus tumbuh jerawat kecil tiap habis pake si yuja ini malem nya, udh aku ciba selingin sehari 1x, ku stop seminggu ku pake lagi seminggi dan hasi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
3.9(1648 reviews)
BentonSnail Bee High Content Essence

Mariyass recommends this product!

07 May 2020

Aku pake ini udh lumayan lama sampe si produk nya habis bgt, menurut aku dia ini essence yg agak lama menyerap nya ya di banding essence lain nya, terus untuk ngelihat hasil nya butuh waktu yg lama juga sekitar 2 bulan lebih, itu pun di barengin dengan skincare lain nya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(343 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Rose

Mariyass recommends this product!

28 Mar 2020

Selau suka sama sheet mask nya natrep karna essence nya yg banyak dan wangi nya yg kalem, enak jadi nya kalo dipakai pas udah di masukin ke kulkas hehe udah gitu si sheetmask nya yg tipis dan pas bgt di muka jd makin betah lama lama pake ini hehe. Dan setelah pake maske ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

3
4.3(251 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Shea Butter

Mariyass recommends this product!

28 Mar 2020

Selau suka sama sheet mask nya natrep karna essence nya yg banyak dan wangi nya yg kalem, enak jadi nya kalo dipakai pas udah di masukin ke kulkas hehe udah gitu si sheetmask nya yg tipis dan pas bgt di muka jd makin betah lama lama pake ini hehe. Dan setelah pake maske ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(174 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Chamomile

Mariyass recommends this product!

28 Mar 2020

Selau suka sama sheet mask nya natrep karna essence nya yg banyak dan wangi nya yg kalem, enak jadi nya kalo dipakai pas udah di masukin ke kulkas hehe udah gitu si sheetmask nya yg tipis dan pas bgt di muka jd makin betah lama lama pake ini hehe. Dan setelah pake maske ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0