Marisa Givani (@Marisagiv) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Marisagiv · Marisa Givani

Beauty Savvy | 2285 Beauty Points
4.8(40 reviews)
SelsunSelsun

Yellow Double Impact

Marisagiv recommends this product!

29 Apr 2020

bagus banget banget buat rambut berketombe. biasanya 1 hari setelah keramas rambut lepek trs gatel gatel abis pake ini 3 hari setelah keramaspun ga gatel samsek,ketombe lumayan berkurang. cinta bgt, cuma sayangnya di rada bikin kering sama baunya kaya obat antibiotik ju ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(1148 reviews)
AVOSKINPerfect Hydrating Treatment Essence

100 ml

Marisagiv recommends this product!

22 Dec 2019

udah lama bgt penasaran sama ini tapi ga beli beli takut gimmick doang, eh ternyata bagus bgt dikulit aku. dia cepet nyerap,wanginya enak,dan baru dipake seminggu beruntusan di muka aku berkurang banget, kurangnya cuma ditutupnya aja sih kaya ga kenceng trs kadang ada p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.4(116 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence Cool

Marisagiv recommends this product!

16 Dec 2019

aku kira teksturnya bakal kaya sunscreen yg lainnya,tebel dan gaenak ternyataaa ini teksturnya enak banget,kaya air gtu gampang menyerap,bikin lembab juga,ga bikin gampang berminyak. paham skrng kenapa ini suncreen banyak dibeli orang orang.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.4(3236 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Marisagiv recommends this product!

16 Dec 2019

beli karna pada bilang hadalabo bagus,jujur bingung banget beli yg mana yaudah beli ini deh. awal awal biasa aja sih ga ngerasa gmna gmna cuma bikin lembab,ehh pas kulit lg beruntusan iseng diy sheetmask cuma pake ini waaaaah parah ini beruntusan ilang cuma dalam semale ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : rita

0
4(142 reviews)
MaybellineMaybelline Define & Blend

Natural Brown

Marisagiv recommends this product!

16 Dec 2019

karena ga suka sama yg warna grey akhirnya nyobain beli yg warna brown ini. aku lebih suka yg warna brown ini sih warnanya keluar tapi ga medok,cokelatnya bener cokelat ga ada hint merahnya,cepet,praktis,paling rekomen warna brown ini sih dibanding yg grey.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(153 reviews)
Make OverColor Stick Matte Crayon

104 Blake

Marisagiv recommends this product!

11 Dec 2019

waktu liat produk ini dikira bakal matte bgt kaya liquid lipstick ternyata ringan,ga berasa pake lipstick,ga bikin kering,gampang dibawa kemana mana,warnanya cantik dipake sehari hari apalagi yg kulitnya sawo mateng,duh luv bgt sama yg shade ini❤❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(285 reviews)
EminaMs. Pimple Acne Solution Spot Gel

Marisagiv recommends this product!

07 Dec 2019

ga tertarik tuh sama skincare emina yg series pimple ini tapi tibatiba nyobain punya adek besokannya jerawat kering dan kempesss!! waktu dipake dia kaya gel,ga lama dia kering gtu jadi ga khawatir kalo kita gerak sana sini ilang obatnya. murah meriah,cepet ngempesin jer ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(117 reviews)
MaybellineMaybelline Define And Blend

Grey Brown

Marisagiv doesn't recommend this product!

07 Dec 2019

cocok dipake orang yg bulu alisnya banyak cuma buat ngisi ngisi yg kosong,kalo alisnya dikit susah banget buat keliatan ngalis. warnanya ga keliatan,teksturnya terlalu keras,ada spolienya aku suka,sedihnya pake brow matic kaya gini tibatiba suka gabisa ke puter atau ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(93 reviews)
Make OverCliquematte Lip Stylo

201 Eclair

Marisagiv recommends this product!

30 Nov 2019

warnanya cantik bgt ga berlebihan tapi ga bikin pucet juga luv bgt,teksturnya buttery banget,ga bikin kering. Minusnya ya karna di klik jadi harus kontrol gaboleh kelebihan,kalo dibawa di tas terus panas kadang dia meleleh gtu kaya butter tapi ttp luv karna warnya cante ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(157 reviews)
Lady Speed StickFresh Fusion Anti-Perspirant Deodorant

Orchard Blossom

Marisagiv recommends this product!

30 Nov 2019

deodorant kesayangan aku saat ini❤. biasanya pake deodorant yg biasa tapi ngerasa ketek selalu basah dan bau terus liat review ka sasyachi dan ka adel(anak twitter pasti tau dia) mereka pake ini katanya bagus banget dan skrng percaya kalo ini bagus banget,gabikin ketek ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0