Rismala Dewi (@Malla_rismala) | Female Daily
image-user-female-daily

Malla_rismala · Rismala Dewi

Beauty Rookie | 696 Beauty Points
4.6(38)

Tony Moly

Wonder Ceramide Mocchi Toner

a day ago

recommends this product!

Beli dari pertengahan thn lalu sampe skrg blm abis2, msh nyisa -+100ml lagi pdhl dipake 3x sehari (pagi,sore,malem). Sebenernya dlu galau mau pilih Hatomugi atau ini, tapi ps baca komposisi produknya lebih sreg yg ini jdi beli yg ini deh. Ini termasuk toner alcohol free ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(498)

PURIVERA BOTANICALS

Grapeseed Oil

2 days ago

recommends this product!

Semenjak bbrp tahun terakhir kenalan sama face oil, akhirnya smpe skrg jdi gbisa jauh pke face oil bwt night skincare ku. Setelah mencoba bbrp jenis face oil macem grapeseed, ricebran, dan almond, varian grapeseed oil ini yg jdi kecintaan. Dia mudah meresap, jdi ga risi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(13)

O.TWO.O

Invisible Cover Foundation

4 days ago

recommends this product!

First time nyobain foundie yg murah meriah macem O.TWO.O gini, dan ternyata ga mengecewakan! Pake yg shade no.5 dikulitku yg undertone nya neutral, ini msh rada nge-pink jdi mesti di set pke bedak yg agak kuning. (+): •Coverage-nya cukup mantep, bisa ngecover bekas jera ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.3(4)

Y.O.U Makeups

Flawless Matte Long-Wear Foundation

03. Soft Sand

15 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Padahal selalu suka sama produk Y.O.U yg lainnya, tapi ntah kenapa foundie yg satu ini BIG NO bgt bwt kulitku yg normal-combie, rada bertekstur dan big pore. Yg pertama dari ketahanannya, pdhl mukaku ga terlalu berminyak, tapi ni foundie cepet bgt nge-crack dan kaya mis ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Etude House

Bubble Hot Style Hair Coloring

Charcoal Grey

21 Dec 2020

recommends this product!

Cat rambut tipe bubble gini emg favorit bgt sih, krn hasilnya lebih merata dan dipakenya lebih ga ribet. Cobain warna ini krn emg lagi suka bgt sama warna2 ash, berharap hasilnya bisa mirip kaya dikotaknya, tapi ternyata agak sedikit melenceng dari ekspektasi hehe. Jadi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(19)

St. Ives

St. Ives Hydrating Watermelon Daily Facial Cleanser

Hydrating - Watermelon

18 Nov 2020

recommends this product!

Sebelumnya udh pke yg varian Chamomile sebulan lebih dan suka bgt! Bikin kulit lembab bgt dan gda rasa ketarik sama sekali. Krn belakangan ini cuaca di daerahku panas bgt, jdi beli lagi yg varian watermelon biar enak aja gitu di cuaca kaya gini pke cleanser yg aromanya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(15)

Makarizo Professional

Texture Experience Conditioner Black Chocolate

Deeply Moisturizing

17 Oct 2020

recommends this product!

Ya ampun tolong wanginya juara bgtttt!!! Mana tekstur dan warnanya juga coklat bgt. Efek lembabnya sih menurutku biasa aja, efek halusnya juga ga bertahan lama, msh butuh hair mask dan hair serum biar bisa melembabkan rambut very dry ku, tapi tetep beli lagi beli lagi c ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(145)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Conditioner

17 Oct 2020

recommends this product!

Beli produk LBP cukup byk ps promo tahun baru taun kemaren, niatnya bwt nyetok selama setahun wkwk.. utk yg condi, udh coba varian coconut, ylang ylang sama tea tree. Utk yg coconut & ylang ylang, sepintas wanginya mirip, tapi yg ylang ylang wanginya sedikit lebih manis ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(332)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Body Lotion

17 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Walaupun byk review yg bilang ini bagus bgt bwt kulit kering, tapi dikulitku yg jg sangat kering, lembabnya kurang bgt, cuma bisa kasih kelembapan 1-2jam setelah pemakaian aja, bahkan dibanding body lotion drusgstore yg terjangkau macem m*rina / citr*, msh lebih lembaba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1153)

The Ordinary

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

11 Oct 2020

recommends this product!

Sebenernya pke ini tuh sekitar thn lalu, ps harganya msh normal, kurleb 8blnan. Peeling serum ini termasuk "hardcore" yah hehe, bwt pemula dibidang acid / kulit sensitif mending cari alternatif lain aja drpd muka ntr iritasi dsb. Dimukaku yg emg udh kebal sama acid2an, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next