Mahdalena Anastasia (@MahdalenaAnastasia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

MahdalenaAnastasia · Mahdalena Anastasia

Beauty Newbie | 85 Beauty Points
3.6(243 reviews)
Etude HouseBeauty Shot Face Blur

11 Jul 2018

aku suka sih kemasannya lucu gituu.. terus waktu aku aplikasikan ke muka suka banget.. jd kaya terkesan natural sih warna nya asal gak ke banyakan aja pake nya.. dan yg aku kaget nyaaa botolny itu kan lumayan besar,,, dan ternyata isi nya cuman setengah nya aja ??? wahh ... Read more

0
3.6(935 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

11 Jul 2018

untuk produk ini sih menurut aku bagus,, karena bekerja banget untuk jerawat yang udah mateng siap di panen terus di kasih stiker corxs ini.. hahaha rekomendasi banget buat yang jerawatan waktu lagi dtg bulan ??

0
3.6(3 reviews)
StudiomakeupLoose Powder

SPL04 Tan

11 Jul 2018

bagus sih, tapi aku gak terlalu suka.. karena kulit aku jd kaya mencoklat gitu di pake,, untuk kemasan bagus,, isi nya juga banyak.. buat yang mau beli shade ini, mending di cocokin sama warna kulit wajah nya yaaa ??

0