Magdalena (@Magdalen4) | Female Daily
image-user-female-daily

Magdalen4 · Magdalena

Beauty Enthusiast | 1004 Beauty Points
3.4(15)

Alyssa Ashley

Musk

04 Dec 2020

undefined doesn't recommend this product!

Awalnya pake parfum inii enak sih wanginya, tapi gatau knp lama2 aku jadi eneg dengan wangi parfum yg ini :( msh banyak juga isinya, utk packagingnya sih aku sukak, kaca gitu jadi keliatan mewah ya dan harganya juga murmer. Repurchase? No! Aku mau coba merk lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(5)

Nauty

Nauty Mask

Curcuma Longa

04 Dec 2020

undefined doesn't recommend this product!

aku pake inii 2 minggu sekali tp awalnya doang rutin, menurutku dia ga ada efek apapun utk wajahku. Mungkin harus rutin kali ya, dan masker ini ninggalin residu di wajahku, jadi habis pake ini kalo ga cuci muka pake face wash lagi, di bersihkan pake toner dan kapas. Mun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(165)

Azarine Cosmetics

Acne Spot Gel

04 Dec 2020

undefined recommends this product!

Aku pake inii kalo lagii muncul jerawat yg udh mateng gitu atau pas masih blm mateng aku langsung olesin inii, menurutku dia cukup membantu untuk mengempeskan jerawat yaa tapi ga se instan ituu, mungkin butuh 3-5 harii ya baru kempes. Repurchase? No, aku mau coba merk l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(23)

Teddy Clubs

Teddy Clubs Mask

Pink Lava Acne Mask

04 Dec 2020

undefined recommends this product!

Aku pake ini 2-3 minggu sekali, produk ini sesuai klaimnya untuk mengeringkan jerawat di aku sih membantu ya, tapi utk mencerahkan blm terasa sih di aku, mungkin harus pake rutin dan berbulan2 dan enaknya dia kalo dipake dikit aja udh cukup utk semuka. biasanya masker b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(771)

N'pure

Face Toner Centella Asiatica

04 Dec 2020

undefined recommends this product!

Akuu pakee ini udh sekitar 3 minggu lebih, dann cocok sm toner inii kulitku jadii cerahan dan bantu kempesin jerawatt, aku pake di kompres gitu pake kapas di bagian wajah yg ada jerawatnyaa. awalnya aku pake pagi dan malam, setelah 2 mingguan jd malem aja, selain mo iri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.5(11444)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

10 Nov 2020

undefined recommends this product!

Inii produkk multifungsii bgtt!! Bisa dipake untukk telapak kaki yg kering, bibir, alis, bulu mataa. Aku biasa pake ini sbg pelembab bibirr, dann bibir akuu emg jadii lembab pake inii truss kulit matinyaa kayak langsung kelupas gitu pas pake inii. Aku jugaa suka bikin u ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0
3.6(11526)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

10 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

Akuu pakee inii sbg sunscreen daily klo mau ke kampus dan keluar rmh, awalnyaa pake inii biasaa ajaa sihh, di kulitkuu, inii di muka ku nyerapnyaa lamaa dan makin lama pake produk inii muka kuu jadii rada kusam dan lumayan nambah minyak :( Repurchase?? Noo, mauu cobaa p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(508)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

10 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

Akuu pake produk ini sbg lulur seluruh tubuh, dia buliran scrubnya kecill jadii capek bgt kalo pass gosok2 ke bagian tubuh, harus butuh kesabaran ekstra sih wkwk mungkin kalo yg kulitnya sensitif utk scrub yg bulirannya besar inii bisa dicoba dann inii wangiinya enak! R ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(2102)

Acnol

Lotion for Acne

09 Nov 2020

undefined recommends this product!

Salahh satuu obat totol jerawat terbaikkk, akuu pake ini 2-3hariann jerawat udh keringg gitu, dan baunya juga ga ganggu sih menurutkuu, harganya jgg super duper murcee dan gampang di dapetin, cumaa pass bagian totolinnya rada ribett, karna dia cair bgtt jadii kalo totol ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(344)

TRESemme

Scalp Care Shampoo

09 Nov 2020

undefined recommends this product!

akuu pake ini 2-3 hari sekalii, setelah keramas sihh enak yaa rambut jadii halus dan lembut dan ga ngembang lebay gitu, cuma setelah 3harian itu rambutku jadi gampang lepek dan suka bikin gatel2 di kepalaku, untuk wanginyaa enakk akuu sukaa. Repurchase? No, mau coba pro ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next