(@Maey19) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Maey19 ·

Beauty Newbie | 117 Beauty Points
3.6(12 reviews)
NACIFICGlow Intensive Essence

21 Dec 2018

Pertama nyobain sih amazing yah hehe. Beda sama essence yg lain. Krna ini dipake ada Busanya dan kyak ada semut yg berjalan gt. Pemakain pertama sih oke baik2 aja. Kerasa glowing memang. Kita Tunggu 1 minggu. Masih sepi aja nih pengguna Nacific intensive glow hehe. Baru ... Read more

2
3.6(185 reviews)
Gizi CosmeticsDaily Nutrition Cream

Pot

15 Dec 2018

Alhamdulillah, q cocok bgt pake ini. Top. Cinta bgt. Udah Habis bbrapa tube. Q neli nya bukan yg jar sih. Yg tube yg ada SPF nya. Awal nya sih kayak ga bisa nempel di muka gt. Trus lama kelamaan meresap ke muka kok. Malah Kata temen2ku wajahku jd cerah an. Dan cerah nya ... Read more

0
3.6(1882 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

11 Dec 2018

Awalnya pas beli share in bottle ngerasa bagus. Tp beli full nya kok kerasa gimana ya. Mungkin di aku kurang cocok. Q mau jual konndisi masih 90% yah. Di jual 125rb aja. Boleh tawar dikit huhu. Minat hub 0812-1660-9729. Tingyu

0