lysa any (@Lysanyk) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Lysanyk · lysa any

Beauty Enthusiast | 1055 Beauty Points
3.6(38 reviews)
GarnierColor Naturals Ultra Color

Cranberry Red

11 Jul 2019

warna nya cantik dan emang bener bener keluar di rambut tanpa pake bleaching segala, tapi untuk bau nya lumayan tajem banget ya kayak bau minyak tanah uda berhari hari ga ilang ilang. beda nya sama yang sachet cuma di conditioner sama sarung tangan aja sih . mendingan b ... Read more

0
3.6(24 reviews)
BurberryWeekend for Women

13 Jun 2018

pertama nya sih di rekomendasiin sama temen, tapi setelah cium baunya uhh langsung jatuh cinta wangi nya khas banget dan yang paling bikin jatuh cinta wanginya emang tahan lama banget sih ya. sayang kemasnya menurutku ga enak buat dipegang

0
3.6(123 reviews)
Head & ShouldersSmooth & Silky

10 Jun 2018

awal beli ini di rekomendasiin sama temen shampoo yang ampuh buat ngilangin ketombe, kata dy pake head n shoulder yang pink ampuh ngilangin ketombe trus bikin rambut halus juga. eh ternyata bener dong ga cuma iklan aja tulisan "smooth n silky" nya tapi emang bneran biki ... Read more

0
3.6(138 reviews)
Pond'sWhite Beauty Translucent Pinkish White Day Cream

22 May 2018

pelembab pertama yang aku cobain nih waktu sma harga nya murah trus gampang banget dapetinya. efeknya di wajah sih bener ya bikin wajah makin cerah, lembab dan mulus. yang paling penting sih ga nimbulin efek bo di wajah hhee

0
3.6(259 reviews)
Pond'sClear Solutions Shake & Clean

22 May 2018

ini sih produk andalan aku dulu buat bersihin muka, ga perlu ribet pakai milk cleanser sama penyegar uda jadi satu uda bersih tuh muka, buat bersihin masakara ato eyeliner not bad lah ya, dan rasanya dingin2 seger pas di apply kemasanya praktis buat dibwa bawa

0
3.6(1137 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

18 May 2018

yess i will repurchase suka banget sama lipstik ini apalagi waktu harga nya udah turun bikin makin cibta hahaa. kemasanya oke banget keliatan mewah warna nya bagus2 jarang banget kan maybelline punya warna nude yang kece2 gitu. bener banget review vloger yang pake berla ... Read more

0
3.6(287 reviews)
WardahLightening Face Mask

18 May 2018

nyobain ini karna dulu cinta banget sama produk wardah, uda pernah repurcase 2x. paling suka sama masker model begini tggal buka langsung oles ga pake ribet haha. harga nya murah kemasanya juga praktis. efek nya dimuka sih bikin muka cerah enak hbis pake jadi fresh

0
3.6(3428 reviews)
AcnesCreamy Wash

17 May 2018

facial wash yg bantu aku ngilangin jerawat dulu waktu awal kuliah jerawat parah banget trus nemu facial wash ini yg ramah di kantong dan bener ini bantu ngilangin jerawat apalgi baunya seger. tapi kalo dipke bikin wajah ketarik gtu hhaaa

0
3.6(4892 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

17 May 2018

sunscreen pertama yang ku coba. menurutku ini emang worth to buy secara gampang di dapet ramah di kantong. pake ini buat ke lapangan dulu waktu kuliah ga bikin kusem ya di muka, ada efek whitening gtu jadi bisa buat pelembab juga

0
3.6(3768 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

17 May 2018

beli ini gara gara salah beli facial wash pikirnya uda terlanjur mau gimana lgi coba aja gk ada salahya kan. awalnya waktu dipke sih biasa2 aja gak bikin efek apapun dimuka tapi lama lama bikin jerawatan akhirnya stop pake ini.

0
Prev
Next