Liza Claudia (@Liza_claudia) | Female Daily
image-user-female-daily

Liza_claudia · Liza Claudia

Beauty Guru | 11794 Beauty Points
3.2(49)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Strawberry

2 days ago

doesn't recommend this product!

kurang expoliation menurutku.. klaimnya sekali gosok.. tapi butuhin effort lebih sih klow benr2 ngangkat daki sama sel kulit mati.. parfumenya wangi strawberyy gitu.. dengan tekstur gel & kemasan tube. aku lebih prefer k body scrub atw lulur mandi biar lebih bnr2 bersih ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.1(185)

Implora

Urban Lip Cream Matte

03 Dark Berry

3 days ago

recommends this product!

ckup build lip creamnya.. untuk konsistensi dia ckup kental to creamy gitu.. masih agak nyaman.. i use it as daleman ombre.. pretty enough.. warna red kek gini klo g berani single use emng bagus bwy daleman ombre biar terkesan cheerful.. atw bwt yg g berani bwt tampilan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.5(86)

NIVEA

Hokkaido Rose Whip Foam

5 days ago

recommends this product!

bentuknya banyak lumayan foamingnya bs jadi whip gitu.. lumayan ngebersihin dengan wangi floral khas dari hokkaido... tapi pke ini ngerasa sdkit keset ajah sih (?) overall goods.. bwt dry skin sebaiknya jgn sering2 pake sih selang seling ajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(4)

Nuvo

Active Clean

With TCC + Active Charcoal

05 May 2021

recommends this product!

yg variant ini gka terlalu wangi fresh seger atw gmna lah khas sabun batang kesehatan gitu.. yg penting sabunya ngbersihin ajah tanpa bkin efek negative apapin dkulit.. mskpun pas d pake aku ngerasa parfumenga kurang bikin fresh gitu sih...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(26)

Watsons

Water 360 Mineral Spring Hydrating Mask

19 Apr 2021

recommends this product!

ngelembabin tanpa fragrance yg aneh2 .. my dry skin feel calming.. habis pake ini lembab ajah gtu moist & gak terlalu gersang.. pemilik dry skin bakalan suka..apa lgi di pake d bulan puasa sama musim panas... sejuk feel hydrated skin.. terus bs lnjut k step hydrating sk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.1(138)

Hanasui

Propolis Intense Serum

19 Apr 2021

recommends this product!

setelah menghabiskan 1 botol . .. here my experience try this serum.. aku suka wanginya khas propolis madu gitu. konsistenya kental dgn botol kaca blur kemasan box yg ckup expensive.. niat bgt patut di appreciate d banding product lokal hrga lebih dgn kemasanya.. sbnrny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(3)

Mineral Botanica

Moisturizing Lipstick

017 Pink Delight

18 Apr 2021

recommends this product!

claimnya full coverage.. but no sih.. warna yg ini sheer bgt. kelebihanya dia moisturizer g bkin bbir kering.. tapi klo d pake d bbir yg pecah2 geradakan. warna ini lbih ke warm light gtu... g ccok d pake d lips yg hitam ya.. warnanya pink ad touh up peach orangenya sed ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(103)

NIVEA

Sensational Body Lotion

Orange Blossom & Avocado Oil

15 Apr 2021

recommends this product!

aku yang g terlalu suka sm wewangian orange tapi nivea ngecombine wangi orange & blossom yang harmony bgt balance sweet like fragrance yang enak.. bisa seseimbang itu.. konsistensinya g terlalu cair, sdki kental kaya lotion. ... anyway ini bs ngelembabin aromanya enk bg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.4(265)

HEROCYN

Medicated Skin Powder

13 Apr 2021

recommends this product!

bedak yang gampang ditemuin di apotek terdekat. ngebantu buat redain gatal karena keringat atau insect bite, ada sensasi cooling mentholnya pas d taburin d bagian kulit yg membutuhkan as good as comfort ajah.. apa lagi yg suka ada biang keringat & ruam

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Apotek

0
3.6(12361)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

13 Apr 2021

recommends this product!

sebenarnya sunscreen ini gak memberikan efek negative d aku.. but still worry sama kandungan alcohol denatnya untuk my skin yg agak sensitive jadi aku beralih. what's good point? isinya banyak, teksturnya ringan, gampang bgt di reapply sekalipun d atas make up karena di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mirota

0
Prev
Next