Lina Linod (@Linod) | Female Daily
image-user-female-daily

Linod · Lina Linod

Beauty Newbie | 337 Beauty Points
4(181)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Cream

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Aku bingung sebener nya pakai cream ini, jadi memang dia buat wajahku jadi lebih cerah. Tapi gak membantu buat jerawat ataupun bekas nya, gak ngaruh. Dan kalau aku pakai malam sebelum tidur, besok nya pas bangun wajahku pasti berminyak banget di sekitar hidung.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(329)

Breylee

Blackhead Mask

12 Apr 2021

recommends this product!

Gak tau kenapa setiap habis pakai ini hidungku jadi gatel. Apa karena pakai nya kelamaan atau gimana, tapi aku pakai sesuai aturan nya 3 menitan. Tapi aku tetap terusin pakai ini karena komedo jadi bersih. Setelah pakai step 2 nya baru deh hidung gak gatal lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

Breylee

Acne Treatment & Skin Repair

12 Apr 2021

recommends this product!

Aku pakai produk ini buat bekas luka. Lumayan banget buat memudarkan. Cuma kalau di wajah untuk bekas jerawat masih perlu proses lagi seperti nya. Karena bekas jerawat itu udah lumayan lama. Klaim nya bisa untuk selulit juga, tapi aku belum coba ke situ. Over all bagus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2)

Breylee

Eyelash Growth Serum

12 Apr 2021

recommends this product!

Kalau buat aku ini memanjangkan bulu mata sik iya, tapi gak bikin lebat ya. Padahal yang aku mau itu melebatkan bulu mata. Karena pada dasar nya bulu mataku lumayan panjang. Tapi gak papa, kinerja produk nya tetep ada walau gak sesuai sama apa yang aku mau. Hehhe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Lanbena

Lanbena foot peel mask

12 Apr 2021

recommends this product!

Cukup bagus menurutku. Essence nya banyak banget. Lumayan efektif juga, 2 hari setelah di pakai kulit mati dikaki mulai mengelupas.Tapi jangan di pakai kalau lagi ada luka terbuka, karena bakalan perih banget. Aku kurang perhatikan kemarin pas pakai, jadi sakit banget. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(124)

Selsun

Gold with Double Conditioner

12 Apr 2021

recommends this product!

Aku pakai shampo ini 2 hari sekali. Lebih lembut dari pada yang biru. Wangi nya juga lebih enak. Kalau yang biru kan kayak bau obat gitu. Gak bikin rambut kaku, lebih lembut dan gak kusut. So far pakai ini rutin, ketombe gak balik lagi. Bagus buat yg rambutnya bermasala ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(361)

N'pure

Cica Face Sheet Mask

07 Apr 2021

recommends this product!

Aku dapat ini bonus waktu beli toner nya. Bagus banget, aku pakai pas wajah lagi berjerawat merah-merah. Aku pakai malam mau tidur, jadi habis double cleansing terus toner baru lah sheet mask ini. Dan pas bangun pagi nya, gilaaaa langsung hilang kemerahan nya. Bener-ben ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.7(462)

N'pure

Essence Centella

07 Apr 2021

recommends this product!

Ini Essence pertama yang aku pakai, teksturnya cair dan mudah meresap. Awalnya aku agak terganggu sama wangi nya, kayak asem gitu. Tapi udah terbiasa sekarang, malah udah botol ke 2 ini. Aku pakai bareng tonernya, hasilnya bagus di aku. Mengurangi jerawat, bahkan jerawa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(100)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser

07 Apr 2021

recommends this product!

Salah satu FW terbaik yang pernah aku coba. Busa nya ada tapi gak banyak, wangi nya juga aku suka. Super lembut, habis cuci muka tuh wajah jadi lembut banget. Jadi pingin ngelus muka terus. hehhe Tapi karena concern aku di masalah jerawat, dan ini kayak gak ngaruh ya bu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12153)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

27 Mar 2021

recommends this product!

Bisa di pakai buat pengganti maskara, buat mengobati bibir yang kering. Membantu mengeringkan jerawat yang baru aja pecah. Bahkan bisa juga aku pakai sebagai cleansing balm, buat ngerontokin komedo di hidung juga bisa. Gak tau lagi deh, emang serba bisa produk satu ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next