Linda Margaretha (@Lindamrgth) | Female Daily
image-user-female-daily

Lindamrgth · Linda Margaretha

Beauty Rookie | 550 Beauty Points
4.9(1253)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

06 May 2021

recommends this product!

Sukak banget ama suncscreen dari azarine ini. Karena bisa melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari dan tetap terjaga. Aku selalu bawa ini dan pake kalau aktivitas di luar dan bikin kulit aku tetap lembab

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.6(12408)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

03 May 2021

recommends this product!

Sunscreen kesukaan aku dan wajib banget nih aku pake kemana pun aku pergi. Kandungan dan tekstur gelnya yang bakal bikin kulit kalian terlindung dari paparan sinar matahari dan selalu terjaga loh. Serta selalu menjaga kulit kalian agar selalu terlihat sehat dan segar ni ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.4(778)

Wardah

C-Defense Serum

03 May 2021

recommends this product!

Pake serum dari wardah ini ga perlu diragukan lagi deh. Karena bakal bikin wajah tampak lebih cerah dan sehat tentunya. Dan juga meremajakan kulit dan merawat kulit agar tampak lebih muda dan flawless tentunya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(909)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

03 May 2021

recommends this product!

Terbaik banget deh Whitelab peeling serum ini karena mengandung AHA BHA PHA yang bakal bikin wajah tampak lebih cerah dan sehat tentunya. Harganya yang terjangkau cocok banget deh dan ramah di kantong. Dan bisa meremajakan kulit wajah tampak lebih terawat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(867)

Whitelab

Acne Cream

03 May 2021

recommends this product!

Perpaduan yang pas banget kalo dipake bareng serumnya nih. Setelah pake serum, aku rutin banget pake creamnya ini karena hasilnya jauh lebih efektif banget dan cepet dalam mengatasi wajah pas jerawat dan iritasi gitu. Pokoknya sukak banget deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(911)

Whitelab

Acne Calming Serum

03 May 2021

recommends this product!

Serum yang wajib banget buat dipake pas lagi masa dateng jerawat nih. Aku selalu pake ini pas wajah aku udah mulai timbul jerawat dan pas pake ini langsung kempes gitu jerawatnya secara perlahan. Dan ini adalah solusi terbaik aku pas karena bisa menghilangkan jerawat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.7(2056)

Whitelab

Brightening Face Serum

03 May 2021

recommends this product!

Selalu pake Whitelab Brightening serum ini setiap hari dan langsung keliatan banget hasilnya. Bekas jerawat dan noda hitam yang ada dulu langsung mengecil dan hilang setelah sebulan. Wajah aku juga lebih glowing setelah rutin pake serum ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.7(1306)

Whitelab

Brightening Toner

03 May 2021

recommends this product!

Toner favorit aku nih. Kandungan yang ada pada Whitelab Brightening toner ini bakal membuat wajah kalian yang tadinya kusam jadi lebih bersih dan bercahaya dan glowing gitu juga tampak lebih sehat tentunya. Dan aku slalu bawa ini kemanapun aku pergi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(891)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

03 May 2021

recommends this product!

Makasih Trueve Galactomyces and peptide anti aging serum. Berkat serum ini, wajah aku yang dulunya punya Kerutan khususnya di bawah mata aku dan sekarang udah disamarkan gitu. Dan berkat serum ini wajah aku tampak lebih muda dan mencegah penuaan dini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(926)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

03 May 2021

recommends this product!

Kandungan Vitamin C yang ada pada Trueve Vitamin C dan Ceramide Brightening serum ini punya manfaat untuk menghilangkan bekas noda dan membuat wajah lebih bercahaya dan lebih cerah. Cocok banget dan aku selalu pake serum ini karena dlu wajah aku kusam banget. Dan sekara ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next