Natalia (@Lianatal21) | Female Daily
image-user-female-daily

Lianatal21 · Natalia

Beauty Rookie | 610 Beauty Points
5(564)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

an hour ago

recommends this product!

Produk trueve emang best banget deh dan gak pernah salah. Aku baru tau nih kulit wajah juga butuh vit C kyk kulit lainnya, akhirnya aku nyobaiin deh serum VIT C & Ceramide dari Trueve.... aku pakai rutin 2 kali sehari agar kulitku jadi lebih ternutrisi.. dan hasilnyaa.. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
5(513)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

an hour ago

recommends this product!

Aku baru pakai serum ini gara-gara aku liat mamaku pakai dan kerutan di wajahnya berkurang .... terus pas aku pakai ternyata aku juga senang dengan hasilnya.... karena sebagus itu...MUKAKU JADI LEBIH CERAH, KENYAL DAN HALUS.... Oh ya, aku juga tertarik sama botolnya yan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(371)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

2 hours ago

recommends this product!

Ini peeling serum yang cocok banget buat kulit sensitif yang kayak aku.... biasanya mukaku paling rewel dehhh sama yang namanya peeling serum, mungkin gara-gara di dalem peeling serum ini ada kandungan mandelic acid...jadi aku bisa cocok deh....seneng bangettt!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(176)

Emina

Glossy Stain

05 Spring Dazzle

2 hours ago

recommends this product!

Liptint favouriteku nih 😍😍😍 terus aku suka banget sama wanginyaa.... enak bangetttt.... ini liptint bagus untuk dipakai buat ombre lips dan juga yang biasa yaa..... Warnanya tuh merah ke orangean, bukan yang merah cabe bangetttttt.....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.9(580)

Whitelab

Acne Calming Serum

2 hours ago

recommends this product!

Duhh gara-gara ngeliat snapgramnya ig whitelab, aku jadi keracunan buat beliii nih, kebetulan aku lagi jerawatan nih, tapi tipenya bukan yang berutusan, jadi kyk jerawatan biasa.... terus ini aku udah pakai selama semingguan ya... beberapa jerawat aku udah kempesan .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(1511)

Whitelab

Brightening Face Serum

2 hours ago

recommends this product!

Kapan lagi glowing gak perlu mahal? Kalian wajib cobain serum ini, harganya pas banget di kantong, dan gak bikin kantong jebol hahaha.... Setelah dipakai muka berasa kenyal dan halus. Oh ya ini serum gampang banget ngeresap ke mukaaa....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(635)

Benefit

Hoola Matte Bronzer

2 hours ago

recommends this product!

Aku tuh emang udah incer ini dari lamaaa, tapi kayak masih bimbang mau beli ato gak karena harganya agak mahal, tapi akhirnya aku beli dan aku gak nyesel karena pas dipake sekali aja tuh udah keliatan banget dan warnanya cocok di muka aku....

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.6(522)

Everwhite

Brightening Essence Serum

2 hours ago

recommends this product!

WORTH IT TO BUY!!! Aku udah pembelian kedua nih girlss.... Selain bisa mencerahkan kulit wajah. Seum ini juga bisa melembabkan wajah kita....terus terktur serumnya ringan bangettt dan gak kental, jadi mudah menyerap ke wajah dehh.....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.8(349)

Everwhite

Acnepair Toner

2 hours ago

recommends this product!

Recomended bangettt!! Ini salah satu produk per skincarean yang aku pakai saat breakout parah. Aku pakai acnepair toner setelah cuci muka yaa... terus setelah itu aku acnepair cream juga. Setelah semingguan jerawatku jadi berkurangg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.5(557)

Everwhite

Essence Toner

3 hours ago

recommends this product!

Aku tuh tipe yang jarang banget deh pake toner, terus temanku suruh cobain toner ini katanya bagus bangett, yaudah deh aku cobainn, ternyataaaa..... aku jatuh cinta sama nih tonerr... pas udah dipakai tonernya ke muka berasa banget jadi lebih bersih dan segar.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next