Lia Annisa Fitriani (@Liaaaf) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Liaaaf · Lia Annisa Fitriani

Beauty Enthusiast | 1341 Beauty Points
4(357 reviews)
CosrxAdvanced Snail 92 All in One Cream

26 Mar 2019

Klo yang berhubungan dengan snail pasti ga kuat klo ga beli. Langsung jatuh cinta liat siput ini. Dasar aku. Untungnya cocok banget di kulitku yang kombinasi dan sering kering kerontang gini. Klaimnya itu menghidrasi dan untuk anti aging. Teksturnya memang seperti lendi ... Read more

1
3.6(111 reviews)
CosrxGalactomyces Alcohol-Free Toner

26 Mar 2019

Lagi-lagi ku beli ini karena mengandung galactomyces yang sangat aku cintai. Walaupun galactomyces nya hanya 10% tapi ku tetep cinta. Sesuai dengan klaimnya klo produk ini alcohol-free toner dan emang ga ada wanginya gitu. Enak banget dipakenya. Packaging nya juga suka ... Read more

2
3.8(305 reviews)
CosrxGalactomyces 95 Whitening Power Essence

24 Mar 2019

Beli ini awalnya karena tertarik banget sama bahan yang terkandung di dalamnya yaitu 95% galactomyces yang klaimnya dapat mencerahkan kulit. Aku emang lagi tertarik banget pengen lebih cerah karena muka ku kusam banget syedih :( daaan setelah sebulan lebih pemakaian ter ... Read more

1
3.9(260 reviews)
CosrxUltimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

24 Mar 2019

Ingin nyanyi “akhirnya ku menemukanmu”~ holy grail! Tau water sleeping mask nya laneige kan? Nah ini mungkin kembarannya dan sebagus itu! Bedanya pas dipake ga ada sensasi dingin kaya laneige. Tapi ini beneran bagus banget. Teksturnya cream putih gitu tapi ga bikin leng ... Read more

2
3.7(21 reviews)
SNPJeju Rest Volcanic Ash Mask

24 Mar 2019

Pertama kali nya nyoba produk SNP dan beli yang varian ini. Ga tau aku yang salah beli atau gimana tapi sheetmask ini aku ngerasa kurang enakeun dipake nya, mungkin ekspektasi ku terlalu tinggi kali ya sama sheetmask ini huhuhu :( essence nya banyak sih tapi lama banget ... Read more

0
4.4(437 reviews)
NeogenBio-Peel Gauze Peeling

Wine

24 Mar 2019

Jujur ku jarang banget exfoliate muka dan sangat sangat menyesal karena jadi banyak komedo gitu dan muka kusam. Akhirnya sekarang jadi suka exfoliate dan seneng banget pake produk ini parah awalnya keracunan dari review banyak yang bilang bagus. Dan emang ternyata sebag ... Read more

1
3.6(67 reviews)
CherimoaKarados Mask Pack Snail Mask

21 Mar 2019

Pertama kali beli karena tertarik sama kemasannya dan ada gambar siputnya hehe. Lagi suka banget semua hal yang mengandung snail. Dan ku sangat senang memakai siput ini di mukaku. Essence nya banyak banget dan ukuran sheet mask nya juga pas. Udah gitu ini harganya juga ... Read more

0
4.6(211 reviews)
MedihealH.D.P Pore-Stamping Black Mask EX

21 Mar 2019

Mediheal oh mediheal. Ga usah diragukan lagi lah klo sheet mask ini. Selalu suka, mau yang varian apapun. Cuma yang ini memang beda dibandingkan yang lain karena warna nya item gitu pas ditemplokin ke muka agak kaget sih liat mukaku item gitu wkwk karena baru pertama ka ... Read more

0
4.4(678 reviews)
SafiWhite Expert Purifying Makeup Remover

07 Mar 2019

Awalnya tidak mengharapkan banyak sama pembersih ini. Ternyata oh ternyata... luar biasa ku dibuat tercengang karena secanggih itu euy. Semua kotoran dan make up terangkat tanpa sisa! Bahkan mascara maybelline total temptation pun dibuat KO oleh Safi ini! Produknya hala ... Read more

0
4.1(829 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

07 Mar 2019

Serum pertama yang aku coba. Sejujurnya ku baru tau klo serum iu sangatlah bermanfaat dan sangat menyesal karena selama ini ga pake serum. Tapi ya lebih baik terlambat daripada tidak pakai sama sekali. Untuk pertama kalinya pake serum, ku sangat senang sekali riang gemb ... Read more

0
Prev
Next