Laili Chan (@LiChan) | Female Daily
image-user-female-daily

LiChan · Laili Chan

Beauty Savvy | 1755 Beauty Points
4.6(122 reviews)
NIVEAExtra White Night Nourish Body Serum

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Aku ga ngerti ini ngefek sama kulitku atau ngga.. Tapi enak aja gitu pakenya, beli ini karena aku lumayan suka sama body serum yang uv hehe.. Tapi ini agak mahal sii buat aku yang ga dapat uang jajan :(( untung waktu itu promo jadi 33 ribu hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dira

0
4.6(14 reviews)
NIVEAEXTRA WHITE BODY SERUM CARE & PROTECT

DEEP WHITE ESSENCE

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Beli ini karena lagi cari body serum dan teracuni oleh tiktok, akhirnya beli.. Pertama beli yang kemasan 70 ml karena claimnya bisa banget buat mencerahkan.. Aku udah habis tube yang 70 ml tapi rasanya masih belum mencerahkan, cuman buat melembabkan dan wanginya itu aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dira

0
4.4(334 reviews)
NIVEAExtra White Care & Protect Body Serum

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Beli ini karena lagi cari body serum dan teracuni oleh tiktok, akhirnya beli.. Pertama beli yang kemasan 70 ml karena claimnya bisa banget buat mencerahkan.. Aku udah habis tube yang 70 ml tapi rasanya masih belum mencerahkan, cuman buat melembabkan dan wanginya itu aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dira

0
4.3(10 reviews)
NIVEAExtra White Body Serum Care&Protection

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Beli ini karena lagi cari body serum dan teracuni oleh tiktok, akhirnya beli.. Pertama beli yang kemasan 70 ml karena claimnya bisa banget buat mencerahkan.. Aku udah habis tube yang 70 ml tapi rasanya masih belum mencerahkan, cuman buat melembabkan dan wanginya itu aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dira

0
4.1(8 reviews)
NIVEAExtra White Firming Body Serum

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Beli ini karena lagi cari body serum dan teracuni oleh tiktok, akhirnya beli.. Pertama beli yang kemasan 70 ml karena claimnya bisa banget buat mencerahkan.. Aku udah habis tube yang 70 ml tapi rasanya masih belum mencerahkan, cuman buat melembabkan dan wanginya itu aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dira

0
3(1 reviews)
Golden VieraGolden Viera

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Aku beli ini karena diracun sama kakakku.. Awalnya enak aja make agak cerahan nih muka, tapiiii itu ketika aku ga punya jerawat ya hehe.. Ketika sekarang ada jerawat 2, dia agak kalem di jerawat yang kecil tapi di jerawat yang agak gede makin parah huhu 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3(1 reviews)
Golden VieraGOLDEN VIERA

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Aku beli ini karena diracun sama kakakku.. Awalnya enak aja make agak cerahan nih muka, tapiiii itu ketika aku ga punya jerawat ya hehe.. Ketika sekarang ada jerawat 2, dia agak kalem di jerawat yang kecil tapi di jerawat yang agak gede makin parah huhu 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3(1 reviews)
Golden VieraGolden Viera

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Aku beli ini karena diracun sama kakakku.. Awalnya enak aja make agak cerahan nih muka, tapiiii itu ketika aku ga punya jerawat ya hehe.. Ketika sekarang ada jerawat 2, dia agak kalem di jerawat yang kecil tapi di jerawat yang agak gede makin parah huhu 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.3(6 reviews)
Golden VieraGolden Viera

All Skin Type

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Aku beli ini karena diracun sama kakakku.. Awalnya enak aja make agak cerahan nih muka, tapiiii itu ketika aku ga punya jerawat ya hehe.. Ketika sekarang ada jerawat 2, dia agak kalem di jerawat yang kecil tapi di jerawat yang agak gede makin parah huhu 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.9(39 reviews)
Golden VieraGolden Viera

Beauty Soap

LiChan recommends this product!

02 Aug 2020

Aku beli ini karena diracun sama kakakku.. Awalnya enak aja make agak cerahan nih muka, tapiiii itu ketika aku ga punya jerawat ya hehe.. Ketika sekarang ada jerawat 2, dia agak kalem di jerawat yang kecil tapi di jerawat yang agak gede makin parah huhu 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
234567...
Next