LaurentinaDP (@LaurentinaDP) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

LaurentinaDP · LaurentinaDP

Beauty Advisor | 4146 Beauty Points
3.6(12 reviews)
WardahNature Daily Alpine Apple Nutritive Gel Capsule Mask

LaurentinaDP recommends this product!

14 Mar 2020

wanginya enak,diaplikasiin di muka jadi seger banget, habis pake ini muka kyk halus gt..lebih lembab juga. beberapa kali pake ini gak ada efek2 negatif di aku,jadi pengen nyobain varian lainnya krn dari segi harga lumayan terjangkau,packagingnya jg imut

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(27 reviews)
SafiHair Xpert Fresh & Bounce Shampoo

LaurentinaDP recommends this product!

28 Feb 2020

mirip2 juga sama shampo safi yg varian lain,nyegerin kulit kepala banget dan gak gampang lepek jadinya,wanginya jg lumayan awet..aku pake selang seling sama yg varian lain,sejauh ini gak ada efek negatif di aku,mlh bikin fresh banget💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(45 reviews)
ElsheSkinDaily Protection

For Acne

LaurentinaDP recommends this product!

16 Jan 2020

sunscreen andalan semenjak jerawatan parah,dia gak ada efek negatif di aku mlh byk positifnya,efek setelah pake sunscreen ini muka ku gak gampang jerawatan,hasil akhirnya agak mengkilap tp bukan yg berminyak banget gt,packagingnya bener2 imut tp cocoklah klo buat beperg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(50 reviews)
SafiHair Xpert Itchy Scalp Treatment Shampoo

LaurentinaDP recommends this product!

14 Jan 2020

dari keempat varian yg paling aku suka banget2 yg varian ini,wanginya enak banget,trs pas dipake jg ada sensasi dingin2 menthol gt,setelah kepanasan pun rambut jg gak gampang lepek tetep fresh kulit kepala rasanya,gak ada efek ketombean jg di aku setelah pake shampo ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(44 reviews)
SafiHair Xpert Anti Dandruff Shampoo

LaurentinaDP recommends this product!

09 Jan 2020

wanginya enak2 shampo safi ini,suka semua wanginya..pas pertama nyobain jg gak bikin ketombean,biasanya aku klo ganti2 shampo suka ketombean tp ini enggak,kulit kepala bener2 bersih seger rasanya,smoga cocok trus pake shampo safi💞

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(65 reviews)
SafiHair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

LaurentinaDP recommends this product!

02 Jan 2020

shamponya nagiihh dong nanti kalo yg ini udah habis mau beli ahh🤭,udah wanginya enak,di kulit kepala jg berasa bersih seger gak gampang lepek,rambut jd lembut banget,kalo utk rontoknya berkurang blm kliatan banget baru pake beberapa hari aja tp sejauh ini aku suka sham ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(187 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Conditioner

LaurentinaDP recommends this product!

21 Dec 2019

wanginya enak banget,pake sepaket sama shamponya rambut jd lebih wangi,lembut,gampang diatur,disisir jg jd gampang saking lembutnya,cocok bangetlah buat yg hobi nyatok rambut krn rambut jd gak gampang rusak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(348 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Shampoo

LaurentinaDP recommends this product!

21 Dec 2019

wangi shampo ini awet,setelah rambut kering pun wanginya masih kecium banget💕 di aku shampo ini belum yg ngurangin kerontokan banget,tapi kulit kepala berasa lebih fresh aja dan rambut jd gak gampang lepek,packagingnya terkesan mewah ada pumpnya jg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(95 reviews)
Brunbrun ParisLiquid Eyeshadow

Golden Rose

LaurentinaDP recommends this product!

21 Dec 2019

liquid eyeshadow termurah dan terbaik menurutku,packagingnya mini,isinya lumayan banyak,kuas aplikatornya enak dipakenya,eyeshadownya jg gampang diblend,glitternya lembut banget gak norak klo buat ke acara2 gt,bener2 gak nyangka harga sgitu dpt produk sebagus ini💞

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(17 reviews)
ElsheSkinDAILY PROTECTION FOR ACNE SKIN

Gel

LaurentinaDP recommends this product!

21 Dec 2019

gelnya cepet meresap,hasil akhir agak mengkilap di muka,gak ada wangi2 yg mengganggu,packagingnya imut cocok dibawa bepergian,hanya saja harganya lumayan mahal krn isinya cuma 15gr,tapi yaudahlah yg penting cocok di aku dan jerawatku jd kalem

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0