Laurensya Charesta Liu (@Laurensya01) | Female Daily
image-user-female-daily

Laurensya01 · Laurensya Charesta Liu

Beauty Enthusiast | 1339 Beauty Points
4.6(137)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Sheet Mask

5 days ago

recommends this product!

wanginya enak banget, essence nya banyak, pas di pake adem gitu rasanya, pas selama di pake gk ada rasa yg bikin panas atau gatel gitu, setelah pemakaian jg gk bikin muncul jerawat atau beruntusan, pokoknya bagus banget sumpah harus coba xixixi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

2
4.3(504)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

22 Feb 2021

recommends this product!

teksturnya creamy gitu, bentuknya stik gk begitu ngeganggu untuk di aplikasikan, dia untuk nutupin bekas jerawat lumayan nutupin, cuma gk yg full coverage gitu, tpi untuk under eye aku dia nutupin banget kok, shade nya jg pas di kulit aku, pokoknya wajib coba sii, harga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(41)

Maybelline

maybelline fit me matte+poreless

220

22 Feb 2021

recommends this product!

kaget banget setelah di aplikasikan pori² kayak ilang gitu, bagus banget, rasanya ringan gitu, cuma dia gk terlalu nutupin bekas jerawat, tpi lumayan mengcover, tpi gk papa, dia jg nahan minyak banget di kulit aku yg kombinasi cenderung berminyak, pokoknya suka banget s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(145)

Love Beauty and Planet

Muru Muru Butter & Rose Sheet Mask

22 Feb 2021

recommends this product!

wanginya enak banget sii, essence nya banyak, pas di pake seger gitu di muka, setelah di pake muka rasanya lembab banget, gk berasa lengket jg dikulit, setelah di pake gk bikin merah² atau gatel gitu, gk bikin jdi muncul jerawat juga, pokoknya bagus lah sheet mask nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(17)

Purbasari

Clean Face Liquid Facial Wash

04 Feb 2021

recommends this product!

wangi banget sabunnya, lembut gitu wanginya, hampir mirip sama wangi micellar waternya tpi lebih ringan wanginya, tekstur nya cair gitu, busanya lumayan banyak, setelah dipake rasanya muka jdi bersih gitu, gk bikin muka ketarik jg, setelah make 2 kali gk bikin jerawatan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(39)

Purbasari

Clean Face Micellar Water 3 in 1

Oily Skin

01 Feb 2021

recommends this product!

pertama kali nuang itu wanginya jeruk enak banget, terus pas di usap langsung ngangkat debu kotoran gituu, bahkan kakakku make udh cuci muka padahal debunya masih keangkat dong, terus setelah di pake mukanya rasanya keset tpi tetep lembab, gk bikin ketarik jg, terus dia ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.6(152)

Love Beauty and Planet

Tea Tree Oil & Vetiver Sheet Mask

29 Jan 2021

recommends this product!

wanginya enak banget, essence nya banyak banget, pas di pake ke wajah jerawat nya rada cekit², mungkin karena luka, pas di pake ada sensasi dingin² nya gitu, setelah di pake jerawat jdi kempes gitu, pokoknya suka banget sama sheet mask ini gk tau lg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(107)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Face Scrub

09 Jan 2021

recommends this product!

sumpah wanginya enak banget parah, dia butiran scrub nya yg halus gitu, jdi klo di pake di muka gk bikin sakit, dia jg gk ada busanya, jdi bisa si buat kulit yg sensitif, klo untuk wangi si kayakny masih aman aja untuk kulit yg sensitif, abis di pake muka langsung beras ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.7(1232)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon

15 Dec 2020

recommends this product!

pas di pake rasanya seger gitu, bikin muka agak cerah tpi gk terlalu si, terus gk ada yg bikin perih atau gimana abis di pake, pokoknya lumayan si buat harga segini tpi kualitasnya udah wah, cocok buat yg punya budget sedikit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(109)

Pond's

InstaBright Glow Up Illuminating Moisturizer Cream

Pink Crush

08 Dec 2020

recommends this product!

teksturnya creamy gitu, ada glitter² halus gitu, pas di pake cukup melembabkan, wanginya ada tpi yg gk gitu ganggu, lumayan melembabkan setelah dipake, setelah beberapa jam rasanya kayak rada berminyak di bagian t-zone gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0