Laras Ratih (@Larasratih) | Female Daily
image-user-female-daily

Larasratih · Laras Ratih

Beauty Newbie | 219 Beauty Points
4.7(75)

Drunk Elephant

B Hydra Intensive Hydration Serum

29 May 2021

recommends this product!

Haduuh bagus banget. Auto lembab n glowing. Enak juga dimix sama serum lain. Buat yang kulit kering, boleh ni coba ini. Buat yang berminyak, mungkin pakainya dikit dikit aja kali yaa... Ini aku ada botol kedua, karena miskom, alhasih kelebihan nyetoknya. Full bottle, bu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1559)

The Ordinary

Alpha Arbutin 2% + HA

29 May 2021

doesn't recommend this product!

So so. Kurang nyaman untuk kulit saya. Kalau untuk memudarkan bekas jerawat, saya ga merasakan efeknya. Tapi kalau untuk melembabkan, jujur emang bagus banget. Cocok cocokan sih. Cuma tahan pakai 3 minggu aja. Isi masih banyak 3/4 botol. Kalau ada yang saya lepas 100k a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.5(97)

Jumiso

All Day Vitamin Brightening & Balancing Facial Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

Waktu itu nyari serum antioksidan yang ringan untuk dipakai pagi hari, dan pilihanku jatuh pada serum ini. Mungkin ini cocok buat serum pertama/pemula ya. Ringan, cepat meresap. Kandungan aktifnya ada, tapi ya nggak wah juga. Quite decent. Melembabkan iya. Mencerahkan j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.2(151)

Hada Labo

Shirojyun Ultimate Whitening Essence

01 Nov 2020

recommends this product!

Yah.... so so lah.... iseng-iseng ambil essence ini pas lagi belanja di Hypermart. Berhubung banyak yang ngereview bagus dan harganya juga masih kisaran normal, so aku coba ambil. Harapannya tentu seperti judulnya: "whitening" bikin putih bercahaya. Kesan: diusap selapi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
3.7(106)

Wardah

Nature Daily Smoothing Sheet Mask

Rose

15 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Karena kulitku kering, so sengaja beli varian ini. Harapannya sih, bisa melembabkan dan menenangkan kulit. Kemasannya pink dan imut, harganya cukup standar. Sheet masknya tipis dan serumnya berlimpah. Sayang banget, aromanya terlalu tajam buat aku. Pas dipake pun, yang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(237)

Etude House

Soon Jung pH 5.5 Relief Toner

27 Sep 2020

recommends this product!

Ini hydrating toner pertama aku, beli langsung satu botol gede, dan sedihnya.... Ga cocok sama kulit aku!! 😭 Muka kerasa gatel dan muncul bentol di deket-deket area pinggir wajah, kayak muncul reaksi alergi gitu. Yah emang namanya skin care cocok-cocokkan. Na tapi buat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(637)

SK-II

Facial Treatment Clear Lotion

26 Sep 2020

recommends this product!

Beli ini pas ada diskon. Ga nyesel. Ini toner pertama yang alu seriusan pakenya. Kerasa adem. Kalau dibuat eksofiliasi rasanya kurang cocok, karena dia terlalu mild. Dibuat hydrating toner juga rasanya ga cocok, karena efek yang kerasa lebih ke arah sejuk dan bersih, bu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0