Mifta Andini Larasati (@Laraass) | Female Daily
image-user-female-daily

Laraass · Mifta Andini Larasati

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
3.9(424)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

11 Jun 2021

recommends this product!

teksturnya aku suka banget, adem di wajah, wanginya enak, terus bikin seger dan glowing gitu kalau habis pakai ini. di wajah aku hasilnya ga kelihatan banget cuman bener-bener melembabkan banget! Agak lengket kalau belum meresap, tapi setelah meresap jadi kenyal dan lem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4520)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

11 Jun 2021

recommends this product!

buat aku dalam rangkaian some by mi AHA BHA PHA ini yg paling bagus sih. nyegerin, terus bikin bersih. kotorannya keangkat semua, tp klo dibarengin serum kayaknya di aku ga cocok. wanginya nenangin banget, habis pakai ini wajah jadi seger, adem gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(983)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

11 Jun 2021

doesn't recommend this product!

aku udah pake selama lebih dr 2 bulan tapi pakainya jarang2 soalnya setelah 3hari pemakaian rutin, wajahku jadi beruntusan gitu. kyk ada jerawat kecil2 seukuran komedo gt trs gatel juga, jadi kayaknya produk ini bukan buat aku, padahal efek menenangkan nya dapet

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0