Pio (@Kuki) | Female Daily
image-user-female-daily

Kuki · Pio

Beauty Enthusiast | 926 Beauty Points
4.3(1458)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Pearl White

07 Jul 2021

recommends this product!

Biasa aku pake ini buat sehari" tanpa makeup. Dia ngebersihinnya oke, ga bikin breakout ato perih di aku. Pas usap di mata jg aman" aja. Ada wanginya sedikit. Gaada sisa residu ato sesuatu yg mengganggu jga. Menurut aku micellar water ini oke" aja sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.8(2656)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

05 Jul 2021

recommends this product!

Teksturnya gel warna putih gtu. Dia ada parfumnya tp buat aku sih ga mengganggu malah enak baunya tp ktnya skrg uda no perfume? ringan bgt dan pas dipake kek adem gtu enak. finishnya dia ga lengket sama sekali malah jd kek semi matte klo menurutku tp muka kliatan agak g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(268)

Kleveru Organics

Sea Buckhtorn Cleansing Gel

05 Jul 2021

recommends this product!

Dia teksturnya gel bening gtu warna oren. Baunya menurutku kek bau jeruk(?). Pas diusap ada busanya tp minim bgt. Aku suka sih karna dia oke buat ngebersihin mukaku dan ga berasa kering ketarik malah lembab cmn yg aku kurang suka dia agak licin pas dibilas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(64)

Benton

Deep Green Tea Lotion

05 Jul 2021

recommends this product!

Warnanya putih kentel gtu, isinya agak susah buat dikeluarin. Menurutku dia gaada bau yg aneh" dan lumayan cpt ngeresapnya. Dia jg ga nimbulin efek negatif di muka aku cmn gatau knapa aku ngerasa klo pake dia bikin muka aku tambah oily jd aku pake dia malem aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(139)

Benton

Deep Green Tea Toner

05 Jul 2021

recommends this product!

Beli ini karna waktu itu bingung bgt mau pake toner apa trs liat ini jd coba" aja. Menurutku dia kurang lembab. Hrs dipake bbrp layer baru berasa jd pemakaiannya agak boros. Aku lebi suka pake dia buat CSM-an karna dia lumayan bgt buat ngurangin redness di muka aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(58)

Airinderm Aesthetic

Airnderm Aesthetic Hydrating Primer Toner

05 Jul 2021

recommends this product!

Dia teksturnya agak kentel tp ga yang kentel bgt. Gaada bau yg aneh" juga. Dia jg gaada kandungan yg macem" jd emg fokusnya buat melembabkan aja. Di mukaku yg oily dia hidrasinya oke bgt biasa aku cmn pake 1 ato 2 layer doang dan uda berasa bgt lembabnya. Dia jg cepet m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(609)

Skin Game

Acne Warrior

05 Jul 2021

recommends this product!

Kecintaanku bgt!! ga nyesel bgt beli ini. Dia teksturnya padet gtu kayak clay dan menurutku gaada bau yg aneh" gmna. Aku suka karna dia bikin jerawat aku cepet mateng ato kering dan gatau perasaan aku doang ato gmna tp sejak pake ini aku ngerasa muka aku jd lebih jarang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(3176)

L'Oreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

10 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Dia klaimnya matte tp di aku dia ga matte sama sekali malah lengket dan bikin muka jd kek kilang minyak. Dia jg bikin muka aku kliatan kusam. Teksturnya kek cream, gaada bau yg mengganggu buatku. Syng bg padahal banyak yg cocok dan blg sunscreen ini bagus tp di aku ga b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(1906)

Pyunkang Yul

Essence Toner

26 Feb 2021

recommends this product!

Teksturnya agak kentel dan warnanya bening. Menurut aku dia gaada baunya sih. Buat yg kulitnya kering pasti oke bgt sih karna bnr" melembabkan, tp buat mukanya yg oily dia jd bikin tambah berminyak. Syng bgt sih karna banyak yg st nya oily tp bagus jg pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(69)

Adara

Bee Clear Acne Gel

With Bee Venom

26 Feb 2021

recommends this product!

Teksturnya gel bening gtu, gaada bau apa", sizenya mungil bgt. Menurutku dia kerjanya pelan tp pasti. Di aku dia bkn yg cepet nyembuhin jerawat, butuh bbrp hari sampe jerawatnya bener" ilang. Tp dia oke bgt dan murah jga harganya. Dia juga ga bikin kering ato perih. Luv ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next