Kristy wen (@Kristywen_1224) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Kristywen_1224 · Kristy wen

Beauty Enthusiast | 1390 Beauty Points
3.7(592 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

26 Sep 2019

Pake ini di kasih temen aku yang katanya udah bosen pake nya karena emang kebanyakan lama abis nyaa di kasih lah yang masih setengah ke aku bisa bikin kulit cerah putih kata temen aku pas aku yang pake sih malah agak risih yah soalnya lotion nya susah banget nyerap nya ... Read more

0
3.5(64 reviews)
NaturaleBrightening Cream

26 Sep 2019

Pernah beli ini ngikut ngikut temen yang emang cocok banget kulitnya aku beli aja di toko gitu pas pertama pake biasa aja lama lama pake berasa gatel gatel gitu malah bikin kulit aku kering baunya juga gak enak wkwk hemm jadinya aku kasih aja ke temen aku yang cocok say ... Read more

0
4.1(27 reviews)
Mustika RatuBody Scrub

Coffee

26 Sep 2019

Beli ini barengan sama temen kostan pake nya barengan wangi banget kopinya berasa pengen nyeduh aja tapi kalo di kulit aku agak keset gitu lengket gak berasa lembut gak tau kenapa cuma wanginya aja yang aku suka jadi gak pernah beli lagi

0
4(321 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Myori

26 Sep 2019

Suka banget luluran pake ini kalo lagi santai atau lagi bete luluran terus wanginya yang bikin fresh banget nyaman bikin lembut pas di bilas nya bikin semakin cerah kulit aku wanginya tahan banget walaupun udah di bilas juga aku pake nya selalu banyak jadi cepat abis de ... Read more

0
3.4(43 reviews)
Resik-VFeminine Hygiene

Khasiat Manjakani

26 Sep 2019

Aku pernah pake sekali ini bagus banget menurut aku cairannya lembut busa nya juga banyak bikin awet soalnya di tuangin sedikit juga udah berbusa banget nyaman aja di pake wanginya awet tapi sayang agak mahal menurut aku hehe

0
3.1(51 reviews)
PurbasariSabun Sirih

Natural

26 Sep 2019

Maunya yang mahal juga bagus sih tapi agak sayang aja kalo beli beli keginian aku liat murah banget dari yang lain aku beli aja ini pas aku pake busanya itu agak kurang harus di tuang terus berkali kali jadi boros deh belom di pake aja udah ilang duluan soalnya terlalu ... Read more

0
3(323 reviews)
VeetHair Removal Cream

Sensitive

26 Sep 2019

Pernah pake ini sekali pas beli ke wtc niat banget sih aku beli ini katanya cukur pake ini bikin ketiak jadi mulus mudah gituu hemm pake nya agak ribet sihh masih banyak sisa sisa rambut ketiak aku kecil kecil masih agak menganggu berasa gak nyaman aja di tambah bikin p ... Read more

0
3.7(79 reviews)
PIXYStick Deodorant

Woody

26 Sep 2019

Yeee nemu ini deh ini deodorant yang masih aku pake sekarang pas lagi bingung bingung nyaa mau beli deodorant apa yang pas banget di kantong ehhh dapet deh ini yang paling murah meriah emang baunya agak nyengat gitu apalagi kalo di pake siang siang beuh tapi lumayan Lah ... Read more

0
4.2(104 reviews)
DoveGo Fresh

Cucumber & Green Tea Deodorant

26 Sep 2019

Udah bosen sama deodorant itu itu aja aku cobain ini deh pas banget lagi discon di alfamart tapi yang varian ini kebetulan banget aku suka wanginya seger sejuk aku tipe orang yang suka banget berulang ulang pake deodorant kalo lagi aktivitas berasa gak pede aja berasa g ... Read more

0
3.7(225 reviews)
RexonaWomen Deo-lotion Free Spirit for Traveler (Sachet)

26 Sep 2019

Pas awal pake ini dulu masih SMP iseng aja pake yang sachetan gini beli nya aja di warung warung gituu dulu masih murah banget gak tau sekarang gak pernah beli lagi dulu aku orang nya keringetan banget kalo sekolah yaudah pake ini bukan nya malah bagus malah ttp bau ker ... Read more

0