Kornelia Luciana (@Kornelia_Luciana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Kornelia_Luciana · Kornelia Luciana

Beauty Savvy | 2179 Beauty Points
3.6(1071 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

Kornelia_Luciana recommends this product!

08 Oct 2019

Pakai serum ini karena penasaran karena bisa menghilangkan bopeng. Aku pakai sampai habis satu botol dan wow ternyata pas lihat before afternya kelihatan banget perubahannya scar jadi berkurang dan lebih naik. Setelah serum di rumah habis mau repurchase lagi dan recomme ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1747 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#3 Brown

Kornelia_Luciana recommends this product!

08 Oct 2019

Aku pakai pensil alis Etude House ini sudah dari beberapa tahun yang lalu dan sudah repurchase berulang ulang karena suka dengan teksturnya yang pas gak terlalu creamy dan gak terlalu padat. Warna yang paling sering aku pakai itu adalah Gray. Warnanya seperti warna asli ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(915 reviews)
WardahWhite Secret Pure Treatment Essence

27 Nov 2017

Akhirnya nyobain juga produk ini. Dari sejak keluar aku penasaran banget. Pertama kali lihat suka banget dengan kemasannya yang bersih dan cantik. Walaupun terbuat dari plastik tapi tetap kelihatan bagus. Teksturnya sama banget dengan Secret Key STE dan SKII FTE dan juj ... Read more

0
3.6(26 reviews)
AmwayBody Series

Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On

14 Oct 2017

Pake deodorant ini pas dulu member amway dan memang bagus hasilnya gak bikin baju jadi hitam. Wanginya juga enak sih cuma sayang harganya tergolong mahal jadi males repurchase lagi. tapi kalo dibandingin dengan deodorant the body shop sih mending ini sih soalnya gede da ... Read more

0
3.6(38 reviews)
APIEUair fit cushion

23

29 Sep 2017

Awalnya beli karena seneng sama hasil cushion yang doraemonnya. Tapi setelah dicoba ternyata cushion ini gak bisa menyerap dengan baik dikulitku. Baik aku pakai primer dulu atau gak, hasilnya tetep gak nyatu dikulit. Kayak nemplok doang tapi gampang geser, kecuali di se ... Read more

0
3.6(1362 reviews)
WardahEyeXpert Optimum Hi-black liner

Black

28 Sep 2017

Hasilnya bagus banget hitamnya, pekat. Cuma buat yang gak suka eyeliner glossy mungkin bakalan gak suka sama eyeliner ini. Kemasannya juga bagus dan kelihatan berkelas ? Cukup recomended untuk yang baru belajar pakai eyeliner karena aplikatornya runcing dan lentur tapi ... Read more

0
3.6(389 reviews)
The Body ShopVitamin E Gentle Facial Wash

Vitamin E

26 Sep 2017

Aku beli cleanser ini karena ada iming-iming vitamin E nya dan setelah dipakai aku ngerasa gak begitu wah2 banget hasilnya. Bagusnya cleanser ini gak ada wangi2an yang menyengat jadi cukup aman untuk yang punya kulit sensitif. Pakai cleanser ini gak bikin kulit jadi ker ... Read more

0
3.6(9270 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

26 Sep 2017

Suka dengan cleanser ini karena gak mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit sensitif. Teksturnya juga unik banget, beda dari cleanser lainnya. Hasilnya bikin kulit jadi lebih lembab dan gak bikin kulit jadi kering keronta atau ketarik setelah cuci muka.

0
3.6(16 reviews)
Inez CosmeticsColor Contour Plus Lip Liner

Cinnamon

26 Sep 2017

Entah karena aku memang lagi dapet produk yang jelek atau apa ya. Jujur aku gak begitu suka dengan teksturnya yang kayak crayon untuk menggambar gitu. Trus baunya juga kurang enak kayak lilin2 gitu. Tapi untuk warna memang cukup pigmented dan bagus sih. Tapi kalo repurc ... Read more

0
3.6(259 reviews)
MilaniBaked Blush

Luminoso

26 Sep 2017

Suka dengan blush ini karena pigmentasinya cukup bagus dengan harga ya masih terjangkau lah. Kalau pake blush ini aku jarang pakai highlighter karena hasilnya sudah terlihat glowy. Cuma kurang suka sama kemasannya yang bunyi2 kayak rusak tapi sebenernya gak rusak haha.

0
Prev
Next