Khairunnisa (@Khairunnisa_04) | Female Daily
image-user-female-daily

Khairunnisa_04 · Khairunnisa

Beauty Rookie | 595 Beauty Points
4.6(4625)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

14 Apr 2021

recommends this product!

cinta banget sama produk dari ponds satu ini, ponds vitamin miccellar water ini, emangg baguss bangettt...apalagi habis beraktifitas diluaran pasti bnyk banget debu dimuka aku, langsungg aku pakein ini aja udah lngsung ngangkat smua tuh kotoran2 membandel, kulit aku jug ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(343)

Wardah

Renew You Anti Aging Intensive Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Serum satu ini teksturnyaa ringann bangett, tiga hari pemakaiann sudah keliatan kulit aku langsung lembab loh..kerutan dan garis garis halus di wajah aku mengurangg dan ini cocok banget untuk kalian yangg mengalami penuaan dini dan kurangnya kelembaban

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.7(558)

Wardah

White Secret Intense Brightening Essence

09 Apr 2021

recommends this product!

Essense dari wardah satu ini emang baguus, tadinya karena penasaran doang pengen coba cobaa dan ternyataa..emangg bener bener cocok dikulit aku yang lumayan kering ini, selain ituu teksturnya juga ringan dan gampang diblend lohh..pkoknya wajib coba

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Kandungan pada serum satu ini keren bangett ya.. selain dapat menghilangkan kerutan dan garis halus yang membuat kulit aku tampak lebih sehat, teksturnya juga cair dan ringan banget lohh sekali coba wajah aku langsung cerahan donggg....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
5(922)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Kandungan vitamcin c dan ciramidenya emangg bener bener ngaruh kali di wajah aku yang lumayan kusam ini, setelah seminggu aku pakai secara rutin..langsung cerahan dongg, emang ajaib banget sih serum satuu inii...bersyukur bgt bisa nemu produk ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Lagi jatuh hati kali dengan AHA BHA PHA dari trueve ini, selain persenannya rendah yang ngebuat wajah aku aman..karena wajah aku itu super sensitif kaliii jadi agak takut mau coba-coba, tapi produk ini emang bagus kali bekas jerawat aku hitam hitam langsung mudar loh..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.9(991)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Emang semua produk trueve keren keren banget ya, dari pacagingnya aja sudahh mewah banget loh, apalagi manfaatnya..aku aja ketagihan pakai produk dari trueve ini, udah cobaa seminggu dan emang keliatan hasilnyaa, kandungannya juga bukan sembarangan loh...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.9(996)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Untuk pertama kalinyaa nyoba produk dari trueve ini, bagusss bangett ya ternyata..teksturnya ringan, kulit aku langsung cerahan, bersih dan bener bener terangkat semua kotoran kotoran yang menempel diwajah akuu, ntar bakalan order lagi deh..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.7(987)

Everwhite

Essence Toner

09 Apr 2021

recommends this product!

Seger bangettt toner satu ini, sekali pakai langsung cerahan, cocok banget untuk kulit kombinasi...selain harganya terjangkau, toner ini dapat mengangkat kotoran dan minyak yang berlebih di wajahh akuu, pokoknya wajib order lagi deh..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.9(794)

Everwhite

Acnepair Toner

09 Apr 2021

recommends this product!

Toner ini cocok banget untuk kulit yang berjerawat kayakk aku, dengan pemakaian rutinn alhamdulillah setelah seminggu langsung keliatan loh hasilnya...jerawat aku yang tdnya gede gede dan meradang sekarang mengering dan mengempes..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next