Khadija Parwati (@Khadija_) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Khadija_ · Khadija Parwati

Beauty Advisor | 5559 Beauty Points
3.6(3821 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

Khadija_ recommends this product!

22 Jan 2020

Awalnya coba Hada Labo Gokujyun, cocok banget. kulit aku lembab dan lembut banget. terus tertarik pengen nyoba ini karena klaim nya sih bisa angkat sel2 kulit mati. ya dan setelah di coba, aku puas banhet dengan hasilnya. kulitku kayak serasa mengalami regenerasi yg cuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(2166 reviews)
Bio OilBio Oil

Khadija_ recommends this product!

20 Jan 2020

Pemakaian pertama, baru 3 hari di pake rutin selama 2x sehari. Alhamdulillah hasilnya aman2 saja sejauh ini gak bikin BO dll. kulit wajah sedikit ada perubahan. aku niatnya cuma ingin beli ukuran kecil yg 25mL untuk coba aja dulu, tapi karna ukuran itu gak ready yah ter ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Boston

0
3.6(194 reviews)
Some by MiYuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Khadija_ recommends this product!

17 Jan 2020

Setelah sukses dan cocok dengan serumnya, aku coba untuk pakai Cream nya juga kan. Alhasil, sumpah ini bagus banget. kelihatan banget hasilnya kalau pemakaian rutin. btw perubahan mulai terlihat di wajah aku setelah rutin pemakaian seminggu (karena sebelumnya aku udah p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

2
3.6(127 reviews)
Some by MiYuja Niacin Serum

Khadija_ recommends this product!

17 Jan 2020

Awalnya aku coba ini karena tertarik ada jeruknya. sempat khawatir akan BO juga sih, tapi Alhamdulillah ternyata gak bikin BO. Alhasil wajah aku yang kusam mulai terlihat kayak glowing gitu setelah pemakaian rutin hampir 2 mingguan. ini rekomended lah pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

2
3.6(22 reviews)
Huda BeautyLiquid Matte

Bombshell

Khadija_ doesn't recommend this product!

16 Jan 2020

Awalnya aku tertarik karena aromanya enak banget dan warnanya cantik banget. tapi gak tau kenapa pas aku pakai kok agak lengket meskipun udah kering. awalnya aku pikir mungkin karena sebelum di pakai aku pakai lip balm dulu, makanya lengket. setelah pemakaian berikutnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8424 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Khadija_ recommends this product!

14 Jan 2020

Asli terbaik untuk produk Vaseline yang satu ini. Harganya bisa di bilang cukup terjangkau, packaging nya ok, mudah di bawa ke mana saja, bisa digunakan untuk life hacks atau beauty hacks. banyak Fu hai dan manfaatnya. dan wajib di coba. btw saya sudah repurchase yg kes ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(33 reviews)
SelectionSelection Facial Cotton

Cotton

Khadija_ recommends this product!

14 Jan 2020

Kapas yang lembut dan harganya lumayan murah. aku pakai ini kalau kapas yang sering aku pakai habis stok nya. biasanya aku pakai kapas sari ayu. btw, kapas ini mudah di dapatkan dimana saja, isinya banyak, dan gak nempel di wajah ketika di aplikasikan. untuk repurchase ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(3 reviews)
ImploraIntense Matte Lipstik (04. Dirty Peach)

Khadija_ recommends this product!

14 Jan 2020

Saya suka terksturnya yang creamy tapi matte. lembut ketika di aplikasikan ke bibir. warnanya cocok di wajah aku dan gak cepat hilang di aku kalau di pake dan makan/minum. tapi aku agak tidak terlalu suka dengan aromanya, tidak terlalu cocok dengan saya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4768 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Khadija_ recommends this product!

04 Jan 2020

Harganya cukup affordable dan lumayan bagus. cuman ada kandungan alkoholnya jadi pas tau ada alkoholnya, gue langsung stop pemakaian setelah kosong satu tube. btw, hasilnya cukup oke, gak bikin BO dan gak macem2. cuman yah itu, karena ada alkoholnya makanya gue gak repu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(4832 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

Khadija_ recommends this product!

04 Jan 2020

Jangan ditanya lagi deh secinta apa aku sama ini kertas minyak. awalnya pas di kasih sama temen ketika lagi panas2nya, gue pikir itu kayak sejenis kertas layangan yang di potong kecil2, wkwk. tapi setelah gue tanya dan dia ngejelasin itu apa, gue coba dan wow aku sampe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next