Keuncil (@Keuncil) | Female Daily
image-user-female-daily

Keuncil · Keuncil

Beauty Advisor | 6506 Beauty Points
3.5(478)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

23 Aug 2020

doesn't recommend this product!

beli inu grgr liat diskon di indomaret, trs iseng nyoba krn pas banyak jerawat meradang. Dari wanginya aku suka, dia kayabada wangi mint nya gitu jd seger kalo dipake malem. Cuma teksturnya aku sangat ga suka, terlalu susah di blend di wajah jadinya kaya numpuk2 ga mera ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(76)

Wardah

Creamy Body Butter

Lavender and Ginger

26 May 2020

recommends this product!

Seneng bangeeeet wanginya seger dan awet banget nempel wanginya. Dapet ini dari hadiah giveaway, kayanya bakal ketagihan karena ini berguna banget untuk kulitku yang super kering. Packagingnya mini gemes ❤️❤️ Teksturnya lembut dan gampang bgt meresap di kulit ga bikin l ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.7(101)

Wardah

Nature Daily Smoothing Sheet Mask

Rose

23 May 2020

recommends this product!

For the 1st time pake sheetmask ini. Bentuknya ada 2 lapis gitu, wanginya aku suka karena aku memang pecinta wangi bunga, tp ga menusuk gitu. Kesan pertama aku pake produk ini jelas sesuai claimnya bisa melembabkan, dan plusnya aku merasa cerah seketika. kayanya kalo ru ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.7(34)

Herborist

Natural Hand and Body Lotion

Frangipani

20 May 2020

recommends this product!

Yang paling juara dari produk ini... wanginya! sumpah aku seseneng itu karena dia wangi floral tp ga nusuk banget. Dari segi tekstur lembut dan cepet meresap di kulit. Di aku, sangat membantu melembabkan banget sih. Packagingnya aku suka karena ukurannya pas buat dibawa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.3(2751)

Acnes

Sealing Gel

06 May 2020

doesn't recommend this product!

produk ini bisa ngecilin jerawat yg lagi meradang, tapi untuk ngilangin tetep agak lama sih di aku. baunya gak terlalu menyengat juga menurutku. cuma setelah pake beberapa kali sampe jerawat ilang, pas besoknya ga dipake lagi malah muncul lg jerawat. kaya ketergantungan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(615)

Wardah

EyeXpert Perfect Curl Mascara

06 May 2020

doesn't recommend this product!

Sebenernya ini maskara bagus buat manjangin, tapi ada beberapa hal yang aku kurang suka : pertama, dia bikin bawah mata item-item gitu. kedua, cepet kering di dalem tube nya. ketiga, aplikatornya terlalu gede menurutku jadi kadang agak susah untuk aplikasiinnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4(3555)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Bengkuang

06 May 2020

recommends this product!

Dari dulu senenggg bgt pake ini karena harganya ramah di kantong. Lumayan ngangkat kotoran sehari-hari krn gak terlalu tebel juga. Sekarang lagi ingin coba yg varian lain, ingintau apa emang ngaruh ke jenis kulit atau cuma beda wangi-wanginya aja gitu hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(4240)

Viva Cosmetics

Air Mawar

30 Apr 2020

recommends this product!

Ga tau udah habis berapa puluh botol viva ini. Sesuka itu karena ngebantu banget buat kulit aku yg kering. Biasanya aku pake buat campuran masker, terus krn packagingnya yg simpel bisa bgt dibawa-bawa dan semprot ke muka kalo udah kerasa kusam abis panas-panasan. dan ha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(12)

LT PRO

LT PRO Dual Lasting Eyebrow Cream

Ebony

01 Apr 2020

recommends this product!

Setelah nabung buat beli produk ini sekian lamanya, ga nyesel krn sebagus itu sumpaaaaah 😭💛💛💛 jatuh cinta pada olesan pertama wkwk packagingnya yg cute dan hasil akhirnya yang bener-bener sesuai harapan! Ini bakal awet bgt krn pake sedikit aja udah kebentuk alisnya. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(507)

Emina

Creamatte Lip Cream

Chocolava

01 Apr 2020

recommends this product!

dapet produk ini udh lama bgt tp baru dipake 3 bulan terakhir. awalnya kupake buat lipstik sangat ga cocok di wajah aku (jadi keliatan kusam gt), trs aku coba pake buat shading idung & pipi, eh ketagihan soalnya coklatnya pas dan gampang di blend 💛

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0